Just In
Community
Forum
V
More
for KEJUTAN UNTUKMU !

10/21/2017 c1 Guest
Aku suka bngett,Terimakasih YaaMau lagi lanjutannya
12/31/2016 c1 lambar
wah keren banget kalau bisa lanjutin sampai anaknya lahir pastis bagus
11/16/2016 c1 yanu aditya p
bagus nggak sabar pgn nunggu cerita selanjutnya
5/7/2015 c1 Yosh
Keren!
3/7/2015 c1 dessy meong
Aq suka cara kamu menceritakan naruto dan sakura...itu sungguh menakjubkan...
12/29/2011 c1 Mariati chan
Aq suka ceritax. . . Smua yg brhbng'n dgn narusaku aq suka,tp cerita nc kurang romantis. .
12/26/2010 c1 Michael inoe the UZ gk login
Wah fic na bgus kok..

Eh aq mau tanya... K0k fic ni.. Sma sich kyak fic yg pair na naruhina... Yg judulna surprise cman bda pairna aja... Author na kalo gk salah namana

arisa hagiwara...

Bneran nich l0. Ya aq gk tau yg jiplak siapa tpi memang bner sma persis aq jga gk tau... Tpi cba di cek dech kal0 gk percaya.. Terima kasih.
12/21/2010 c1 38The.RED.Phantom
gak ini fanficnya kereeeen wb

apalagi NaruSaku udah menikah XD

A-chan jadi mengerti, bagaimana perasaan orang yang ditinggal suaminya kerja *lebaynya kumat*

nice fanfiction!
12/21/2010 c1 16Amai Sora
GYAAAAAAAAAAAAAAAA

sukaa

amai senyam sendiri bacanya

dan sekaranggggg

amai minta sekuel

*plak

ahjahhahah

keep wrting ya..

fik prtamanya uddah rapi.. tnggl diberi sentuhan sana sini pasti akan sempurna.

salam.

amai
12/20/2010 c1 45Aika Namikaze
ini fic pertama? keren bangett lo XD ehm tapi diperhatiin lagi ya huruf besarnya :) apalagi buat nama orang,ok?

KEEP WRITING ! :DD
12/19/2010 c1 Mugiwara 'Yukii' UzumakiSakura
so sweet... ^^
12/19/2010 c1 33Fidyagami
SUUKAAAAAA. . .

ROMANTIZ. . . .

Suka pkokny~

fik ptma uda bgs gni aplg fik kedua,ketiga hahaha #dgaplok

feelny dpt ktk naru blang "kau dan anak kita adalah cnta yg tdk akan pudar dhatiku, aku akn slalu menjagamu hngga akhr wkt kta dtang"

huwe~ btapa dlm kata it. Sukala pkokny. Oya sharusny merek ciuman dbi2r. Hehehe #pervert

nulis lg y :)
12/19/2010 c1 3MidnightLady10
Haii! Welcome to ffn!

Makasih udah bikin fic narusaku!

Saia sbg narusaku big fan lg teler gr2 NS fic bnyk slightny

Makasih juga udah membuat saia trhibur dgn fic ini

Bikin NS lg yaa~ *gampared*

salam,

tema-chan
12/19/2010 c1 7shinsprings
hola

sblumnya sya berterima kash kpda kalian yg sudah mau membaca dan review *peyuk2

oh iya mksh atas sarannya

fic ini hasil otak saya sndri 5 hari 5 malam loh bknnya *curcol

y maaf dh kalo ad yg sma,sya tak tau...

Yosh mksh semuanya
12/19/2010 c1 21Rinzu15 the 4th Espada
Holaa, selamat dtg! Fic prtama? Selamat! *nyawerin kmbang*

Heee...udh bgus, lhooo! Romantis buanget mrka brdua, gyaaa! Saya sukaa~ klo narusaku romantis gtu, hihi...*ikutn blushing*

Hmm...prtama-tama jgn lupakn disclaimerny, teruuz prhatikan lg pngetikan hruf kapitalny, ya...

Yupz deh sgitu aj, slebihny udh oke koq!^^d

Oh iy, aku jg mau bilang mksih udh bkin fic narusaku. Keep writing y! (narusaku lg, ok?) ahaha...*ngarep!*plaak! dungplak, plaak!*

Salam knal,

Rinzu15
20 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service