Just In
Community
Forum
V
More
for Hanya Kau

12/29/2010 c2 21Rinzu15 the 4th Espada
Waduh, koq dpotong disitu sih ceritany? Hahaha...jd pnasaran...

Update deh!
12/29/2010 c1 3MidnightLady10
Hehe bru ripiu skarang deh, kmaren2 udah ku baca kok...

Update yah!
12/25/2010 c1 7shinsprings
Wahhh mksh mau ripiu

Muach (reader: hoooeekkk)

Hmmmm kalo aku liat emang bnyk yg g d capslock...

Yaa nanti chap 2 d perbaikin dh tenang aja asal para readers senang baca fic sya...

Kalo masalah penggemar avril lavigne...

Tentu saja saya penggemarnya ^^

Yosh makasih udh mau riview ya
12/24/2010 c1 27Thia Nokoru
update...
12/24/2010 c1 Namikaze Meily Chan
UPDET KILAT

PLEASE

PLEASE

PLEASE

PLEASE

PLEASE

PLEASE
12/24/2010 c1 Uchiha Sakura97
Update!
12/24/2010 c1 Mugiwara 'Yukii' UzumakiSakura
hey,,, lam kenal... ^^

Nami disini... :)

jd, mreka jodoh?

kya'a bkal seru nich... ^^

trus jgn2 nenek'a tsunade?

ahahahaaa... :D

update !
12/24/2010 c1 21Rinzu15 the 4th Espada
Wah, seru, gyahaha...

Mau koreksi dikit aj, huruf setelah tnda kutip prtama itu hrus pake kapital, coba diliat lg cntoh yg udh ada, key?

Update!^^
12/24/2010 c1 18Mikaela Williams
Hey, sebelumnya salam kenal.^^

Apa mereka bakal berjodoh?

Tapi, btw soal typo, ada beberapa typo, lho..

Misalkan,kata 'di dayung', harusnya 'di'nya tidak dipisah, kan bukan keterangan tempat.

Terus, kalimat pertama harusnya pake huruf besar. Coba baca lagi, banyak kan yang gak dicaps lock?

Okey, segitu aja...

Btw kamu penggemar Avril Lavigne, ya? Sama, dong...^^
24 « Prev Page 1 2

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service