Just In
Community
Forum
V
More
for Misplaced By Heaven, Bound in Magic

4/18/2017 c1 mika
wah seru ada lagi kah kelanjutannya?
9/1/2013 c1 9Eirien Fu
Oh Mein Gott!
Writer Nightpen itu kak Aryo Budi P.
Astagaaah gak nyangka. Saya suka tulisan kakak sejak dulu, lalu gak sengaja nemu fic-fic crossover kakak yang nyentrik dan asik.
Rasanya imajinasi saya itu terbang ke sana-sini, ahaha.
Yeah bayangin kehidupan Harry yang damai bersama para peri, walau saya buta alias gak tahu menahu sama sekali tentang fandom Sora no Otoshimono/そらのおとしもの, bacanya tetep asik.
Keep writing!

Salam kenal,
uu
9/1/2013 c1 64Shireishou
Dua kali baca n aku keder. Aku ga paham kedua fandom ini. Yang sora malah buta. Bbrp paragraf pertama bikin saya nyaris "nyerah" melanjutkan fic ini meski bhs nya bagus bgt. Istilah2 asing bertumpukan jd satu di awal yg bikin riweuh. Untung sy kenal siapa dirimu jd tau kualitas tulisanmu nan indah. Akhirnya ke bawah dah mulai "nyambung". Begitu omake, saya tersesat lg. Yah mungkin krn saya ga tau fandomnya ya. Jadinya ga bs paham dg baik. Mohon maaf...
1/16/2011 c1 95Sanich Iyonni
Sebelumnya saya minta maaf GunZ-san, karena baru RnR sekarang. Dan saya minta maaf lagi karena saya betul-betul buta fandom yang satunya lagi (selain Harpot-nya). T_T

Sejak bagian Harry muncul sampe kalimat "hidup seorang Harry Potter bersama sang malaikat pelindung pun dimulai", saya ngerti. Omake-nya, saya nggak ngerti sama sekali, maaaaaaaaaap (T_T). Dan openingnya, saya gak terlalu ngerti juga, tapi apakah itu hanya untuk menjelaskan penyebab kenapa Nymph bisa jatoh di halaman rumah Dursley?

Yah, di luar itu semua, saya rasa GunZ-san betul-betul ngerti seluk-beluk crossover yah (ya iyalah, juri crossover IFA gitu lho). Nggak, maxud saya, percampuran antara dua fandomnya ini padu, walaupun banyak hal belum tereksplor karena fic ini oneshot. Mungkin kalo dibikin multichapter yang mengeksplor hal-hal yang belum jelas di sini, jadinya akan sangat oke :)

Anyway, saya jadi mikir... kalo GunZ-san bikin crossover Harpot dengan Fairly Odd Parents dengan tema yang sama kayak ini (tapi bukan "malaikat pelindung", melainkan "orang tua peri") untuk menyelamatkannya dari keluarga Dursley yang jahat, pasti akan sangat menarik... apalagi kalo itu saya ngerti kedua fandomnya. Mau buat /coret/untuk saya/coret/? *_*

[ditabok karena rikues seenaknya]
1/9/2011 c1 31Opal Chalice
Oke. Karna saya udah janji mau kasi review pas subuh-subuh, nah sekarang reviewnya.

Jujur, saya harus beberapa kali mengerutkan kening waktu membaca fic ini. Ada istilah-istilah yang asing sih di sini dan itu berasal dari fandom yang selain Harry Potternya. Pas ceritanya udah masuk ke fandom Harry Potter, baru deh aku bisa ngerti. Tapi pas ceritanya keluar, aku jadi bingung lagi deh.

Mungkin bang Gunz bisa kasi footnote atau referensi sedikit di A/N-nya biar pembaca yg kurang familiar dgn salah satu fandom (seperti aku) tetap bisa mengikuti critanya. Aku blum bisa meraba kemana arah cerita ini, tapi wajarlah. Namanya juga masi chapter 1. Ayo lanjut! ^^
1/9/2011 c1 252ambudaff
Disclaimer: 5

Kesesuaian guidelines: 6

EYD: 4

#ditakolsesamajuri

XD

GunZ, EYD emang kurang, ga di-proofread lagi ya? Ada lebih dari 5 typo kaya'nya.

Tapi selebihnya, mantep seperti biasa. Walau kaya'nya ada alur yang bisa ditebak: crossover dengan tokoh cewek yang sakti dan galak (apa sih istilahnya, tsundere?), nanti Harry kalah dan berguru pada guru crossover... #ditimpuks

Dan... itu di akhir omake, ada Aestera? Ihihih, salah baca! #ditimpukslagi XD

LANJUT!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service