FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Don't Go Hinata!

2/24/2011 c1 26Fi Suki Saki
Aih, mouto. Ada gerangan apa bikin fic NaruHina? XD

Ficnya bagus nih, mouto. Tapi nee cuma masih bingung kenapa Hinata harus dioprasi. Gak ada tandatanda penyakitnya nih, mouto.

Jangan marah ya mouto #puppy eyes

Nee lg mode cerewet sih. Gomen. Jangan anggep Nee ke Flame kamu TT.TT nee kan gak jahat sama kamu #kumat

Keep writing ya mouto.
2/2/2011 c1 OraRi HinaRa
hancur, kta spa., bguz kok.,

msih ad typo dkit.,

bwt lg senpai, n spirit truz 8)
1/30/2011 c1 8griffin'atlas
Halo...

Salam kenal yuuki-san

Ficnya bagus loh.

Hiks.

Saya terharu.

Keep writing ya...
1/17/2011 c1 16Aojiru no Sekai
salam kenal Yuuki ^o^

Fict-nya bagus kok, Ao sampe terharu.. T^T

kalo lebih panjang lagi, pasti Ao bakalan nangis nih, hehehe..

kip writing ya, en tetep semangat.

Long Live NaruHina.

ciao^^
1/17/2011 c1 4Seira Montgomery
yuuki..

fic mu bagus..

walaupun ada typonya..

kayak oprasi itu, trus alurnya kecepatan.

maaf ya aku gak maksud mengajari.

akupun author baru..

kita sama-sama berjuang ya!

XD

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service