FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Saat Bersamanya

3/29/2013 c1 sasusaku
WOW fic na bagus
bkin lg dong fic sasusaku canon
4/13/2011 c1 5Sikarin Audi Jiyoon
Oh-Chaaaaaaaaaaaan!

ceritanya bagus! jadi iri hiks... *tak apalah aku juga lagi ada proyek kok hahahahaah* tenang ok aku akan segera menyusulmu *?* untuk membuat fic tentunya
2/3/2011 c1 Asakura Echo Yume-chan
Huwaaa! Gomen Oh-chan, baru di baca lewat hp karena baru isi pulsa... T.T *curhat mode on*

ne~, fict-nya bagus juga. Terus, gak ada miss-typo sepanjang yang aku lihat. Intinya, terus nulis fict ya~! Aku tunggu fict kamu yang lain...
2/3/2011 c1 6Kondouchiaki
aku jadi maluu gara ficnya / *lho?*

baguss kok ficnya authorr XD~~
2/3/2011 c1 7color
KYAAAA... MELTING-MELTIIING~~~ xDD x33

FICNYA KEREN SANGAT, OH-CHAN! b(^,0)

aku dag-dig-dug-blush(?) bacanya... :D

buat lagi dong SasuSakunyaa~~~! #cateyes(?) #plaak!

harus yg romance-heppi-ending! #bunuhsaja

KEEP-KEEP-WRITING, OH-CHAN! (^0^)

woyaa...aku fave! :P
2/1/2011 c1 5Just Ana
Wah, canon XD

aih, andai bner sasusaku bs bgini. Tp sasu yg skrg kayak'y g mgkn gini y? T.T

bikin lg dong yg canon bgini, tp yg shippuden. Pasti bkal bgus dh :D
2/1/2011 c1 Anka-Chan
bagus. . .

bikin fic sasusaku lg donk. . .
2/1/2011 c1 2Pitophoy
Kereeeeeeeeeeeeeeen hahaha

jarang nih nemu fict sasusaku canon yg sreg dihati :p

keep writing yaaaah :D
2/1/2011 c1 7The Portal Transmission-19
Wah Wah Wah, ketemu Fic bgus nih, tapi Ini adalah Pertama kalinya baca Fic dgn Sistem P0V, Jd masih bingung=.="a

Bikin Sequelnya dunk.

Nanggung Nih Ceritanya.

Yaudah, segitu aja Review Dari Ai.

Yo Update The Sequel Bro!

See Ya^.~v
2/1/2011 c1 Valkyria Sapphire
Bagus banget coi! Ah, tapi bagian akhirnya kurang memuaskan senpai! Lebih bagus dibwat multichap aja hehe. Keep writing!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service