Just In
Community
Forum
V
More
for Valentine is Boring to Me

4/4/2012 c2 Lala san Machiru
Entah kenapa saya gak fokus baca fic ini. Lagian,giliran baca 'Kyoko' jadi 'Lyoko'!

Duuhh... Firus Code Lyoko ponakan saya telah menular pada saya!

Gak ada kata lain selain...

Apdet!
2/25/2011 c1 1murka
Wow! Spechless nih.. Pokoknya update ya!
2/19/2011 c1 futsuujin
AMEEEEEEEE~ Makasih banyaaaak sudah publish fic ini. Yang di FB, serius... nee pas mau baca ada aja halangannya, jadi nee langsung review disini yaaaah! #sujudkeame

Makasih presentnya, nee sangat-sangat-sangat senang ^^

-

Rapi loh, dan plotnya oke, Nee suka ^^

Koreksi nee ada di bagian pemiringan kalimat/kata. Untuk kalimat/kata dalam bahasa asing, dimiringkan ya. Sama juga untuk sufiks dari bahasa jepang kayak '-chan', '-san', '-ojousama' dan sebagainya ^^

Hm, terus coba ame cek, kalau memberikan tanda titik, jangan tanggung cuma dua ya ^^ kasih tiga (elipsis) biar kesannya gak ambigu. Dan pas juga. ^^

kalau tanda '-' (strip) gak usah dikasih spasi nggak apa-apa kok ^^

-

Nee senyam-senyum gaje, waktu baca yang bagian 'guru' XD Gilaaaa, untung disekolah nee gurunya gak ada yang gaje gitu XDD #plak

Deskripsinya udah bagus ^^

-

Nee tunggu lanjutannya! XDD Maaf telat yaa! Ini nee aja reviewnya via hape ^^ jadi mohon maklum kalau rada pendek, ehehe ^^ #ditabok

Jangan lama-lama, okeh ^^

-

Regards,

Fitria-lyss di Fidelina

[20 Februari]

p.s : nee fave^^

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service