Just In
Community
Forum
V
More
for Romeo From The Hell

2/17 c8 Guest
Ryu-san, semangat buat fanfic nya yaa. Tetep ditunggu
11/22/2020 c8 Guest
Uh, greget deh sama #SasuHina Sasuke kyk nya gak mw kehilangan Hinata... kpn nih mereka bakal jadian & go public sama teman2 mereka ?! mudah2an Hinata bisa bantu damai'in Sasuke & kakak nya trus, ayah sakura yg jht itu dpt balasan setimpal... lanjut
5/16/2020 c1 HNisa Sahina
masih disini setelah hampir 5 thun ku menunggu hemm authir-san kmu dmn hemm
4/10/2020 c1 Higurashi HimeKA
Pengen tahu kelanjutannya, tiba-tiba kangen banget dengan ff ini T T
Where're you Ryu-san?
2/22/2020 c1 HimeKecil
masih disini.. dan masih dengan harapan yang sama T_T
11/29/2019 c8 AuditiaR
Udh lama banget nunggu cerita ini kurang lebih 6 tahun, tapi masih gak berenti berharap cerita bagus ini bisa dilanjut sampe abis. Ka Ryu dimana? Kenapa ceritanya gk dilanjut, sibuk sama kehidupannya ya semangat ka Ryu. Oh ya Aku cuma pengen bilang Cerita ini bagus banget banyak yang berharap cerita ini dilanjut dan aku masih gk bosen baca cerita ini walaupun masih gantung tetep seru aja buat dibaca.
10/27/2019 c1 HimeKecil
masih berharap untuk dilanjut
7/19/2019 c8 2asgppnlh
ditunggu kelanjutan fictnya...
6/12/2019 c8 Winwin
Lanjut atuh thor :( waiting nihh
5/22/2019 c8 Yulitha Sharon Kalaena1
Syukurlah, Hinata selamat... :-) baper eeeuuyy... liat Sasuke takut bgt kehilangan Hinata... :') apa Hinata bakal ngomong'in pembicaraan nya dgn itachi ke Sasuke pcr nya gak tuh ?! Mudah2an sj ayah sakura yg jht dpt balasan setimpal... lanjut
5/11/2019 c8 moertuiol
Lanjut thor XD
9/14/2018 c8 myori
Ryu-kaiyoo... Where are u?
Hiksss... Lebih dari 7tahun blm update lg...
Penasaran banget banget banget banget sama kelanjutannya...
Ahhh ini best ff indo yg pernah kubaca...
8/26/2018 c8 RINA SUNDARI
ini lanjutanya belum ada kah ? udh lama bgt, aku suka bgt ceritanya
5/10/2018 c8 enceem
Lanjutannya mana min? Kok ngegantung
4/23/2018 c8 Yulitha Sharon Kalaena
knapa itachi benci bgt sama ayah sakura ?! kasian Hinata... ibu nya mati gara2 percobaan danzo... smoga #SasuHina happy ending... lanjut
630 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service