Just In
Community
Forum
V
More
for For My Promise

7/5/2012 c1 58gui gui M.I.T
reviewer telat datang!
waktu menulis ini guigui udah lupa giman jalan ceritanya tapi pas baca ulang di awal langung kembali deh ingatannya. hehehehehhehehehe
ngebaca fic ini emank bikin guigui bisa mengenang kembali kenangan yang sempat terlupakan. perpisahan benar-benar adalah hal yang sangat menyakitkan. hiks ... kangen ama keluarga!
tema-chan, kapan lagi mw kembali ke ffn? katanya dulu udah pengen kembali. mana janjinya?*digoreng*
11/4/2011 c1 41Zoccshan
Wahhh :(

AKU BANGET! Mau nangis rasanya O.Q

Pindah dari jakarta ke palembang emg buat aku nangis2an disini. Coba aja di ending aku kayak sakura, dibolehin lagi buat ke kota asal huhu :(

Tapi setelah 4 bulan nangis2 gaje, ternyata lumayan pewe lah di sma kita bersama #peyuk peyuk kumbang

Buat fict untuk DMAC doongs! Buat sasuhina wkwk :p

-zo
5/12/2011 c1 KusuchaN
TEMAAA~~! Maaf w telat bngt riviewnya, internet w error mulu TTATT. Bgs bngt ceritanya XDD w smpe bca berulang" hehehe...
5/11/2011 c1 ashriell
Hhhh... -Menghela nafas ria-

Rasanya sperti apa sih? Hidup normal sperti layaknya orang seumuranku diluar sana? Rasanya mempunyai teman? *kicked*

Eeehh.. saya penasaran sama suratnya sakura itu lho. Tema-san, ficnya bagus. Tapi saya tdk bisa.. Err, apa ya bahasanya? *ditendang* Tidak begitu bisa 'merasakan' *apalah bahasanya* ceritanya krn saya sendiri tidak tau seperti apa rupanya acara perpisahan yg sering disebut-sebut itu. -.-

Oke, kenapa perasaan makin banyak yang 'pamitan' yah.. O.o
4/5/2011 c1 Thia Nokoru gak login
Hiks... hiks... baca ini saya jadi ingat perpisahan waktu SMA dulu... cuma di fic ini happy ending... klo saya perpisahan waktu SMA adalah sebuah penderitaan yang paling buruk buat saya karena seorang yang namanya TEMAN. sampai sekarang saya gak bisa lupain acara perpisahan itu.

Ehem, jadi curhat nih...

*Peluk Tema-chan*

Bakal kangen sama Tema-chan nih... T^T

Fic-mu belum kelar tuh... tamatin dulu ya... *v*

Terima kasih sudah di kasih tahu lewat PM... itu artinya Tema-chan masih inget sama saya... +Peluk Tema-chan lagi+

Yosh... saya bingung mau nulis apa lagi... ^^a

Jangan lupain saya ya... ^v^ saya juga gak bakallupain Tema-chan... ^v^

Kita Teman, ya? Hehehe...

m(_ _)m

Arigatou

T^T

*Sedih jadinya...*
4/2/2011 c1 15amaryl8
Hahaayy..

Tema-chan..

Hiksu...:(

Friendshipnya OKE BANGEETT..

KETARAAA..

sedih aku jadi inget teman2ku waktu dulu..T.T

Pokoknya, good job.

btw, Tema-chan mau keluar?

aku juga kayaknya mu keluar deh..T.T

Tapi susaahhhh..

Sudahlah, abaikan curhatanku di atas.

p.s: fave.

Keep writing, keep imagining.

Ditunggu fic selanjutnya..

luphluph,

Mya-chan.
4/2/2011 c1 16Amai Sora
maaf baru bisa rifyuuu T.T

hikshikshiks, amai gak pernah punya temen kek gitu, mereka perhatian banget, aaah~ friendshipnya ketara.

masak sih tema-chan mau pergi dari FFn? jangan donkkkk T,T gimana lanjutan fikmu ntar *gakngaca*

ok, terus menulis ya.

Ps: aku jugo tinggal di plmbng hahaha XD tapi aku di bagian layonyooo~

*nyampah

ok gambate. ditnggu terus karyamyuuu ^^
4/1/2011 c1 7chiisai no kuro 'Neko
Nyaaa~ ho'hontou ni gomenasai shana terlambat mereview...

Wah, friendship k'rasa bngd jdi inget wktu perpisahan sd..

.

Dan lgi kta sama y.. #lha kita?# Aku pun jdi jg pnya feel untuk out dari ffn karena masalah yg sama yaitu pindah rmah dan sklh, entahlha.. rasany ketika bca fic farewellmu ini.. Rasany ingin blik lgi k'masa lalu.. Hehehe, gomen aku malah curcol gaje.. Ok, Tema'senpai.. shana gx akan melupakan tema'senpai koq.. ^_~

.

Okidoki,

Kuharap Tema'senpai bisa balik lagi k'ffn y..
3/31/2011 c1 8kimichi-kun
Tema-chaaaan, ngga sanggup aq baca'a. Knangan2 wkt smp, brputar trus dlm otakq. Jd pngen nangis+jd ingat tmen2 yg da ngga 1 skul lgi, n' temen yg da prg u/ slma'a.# kok jd curcol ya? Maaf ya...

^_^

Wlw kmu da pindah ato ngga 1 skul ama tmen2 mu, jgn lupkn mreka+ Usahain da no'a. siapa tau bisa ktemu lagi+reunian. Hahahaha

^_^

*ttp smangat+sukses buat UN nya ^_^
3/29/2011 c1 Masahiro Night Seiran
Aww, friendshipnya kental skaliii. . Gak ad komen laen. . Bner2 pgalaman hdupmu ya, Betari-chan. .

We all always be ur friends. .

:)
3/29/2011 c1 21Rinzu15 the 4th Espada
Huaaa...tema-chan gomen krna tlat ripiu! Hmm...selain jd saku, td km smpet jd temari jg kn? Yg pas pidato itu lho?

Gpp, walopun udh g d ffn lg aku ga bkal lupa koq! Be strong, ok!^^

Oy, aku pnasaran sm isi surat saku itu...

Yosh, yg psti mah teruslh brkrya dimanapun itu!
3/29/2011 c1 24Lhyn Hatakee
ahhhh so friendship.. ada shikatema+shikaino jg..

wooo sakura jd murid ke-amat-sayang-sekali-an'a Kakashi y.. makasih tema-chan, KK jd inget moment2 perpisahan ama tmn2 skelas dulu.. hiks.. kk bakal selalu inget Tema-chan.. cepatlah kembali sayang..
3/28/2011 c1 kataokafidy
Sory Tem, gak bisa login, susah nian nah. Wkokoko

jadi ini ye fik yang uji kau tu. Ya Allah Tem, tau dag, qw nangs nah pas dibag Tema pidato. .kato-katonyo tu keno nian. Huwaaa. .dan lagi frindshpny keno uy. .aku sukeeee~

manis, sedih dan menyentuh. Bener kan uji sumary yg qw karang tuh : semua tentang perasaan, persahabatan dan cinta *dbuangke dasarlaut*

ah,ak jd kangen smo SMP jg. Wkakakaka

ok, keep wrtng ya! Pngen nak qw tarok didaftar fav qw, tnggu ak Ol ya *plakplakplak

Ps: Semoga kau senang n betah sekol diKUMBANG. Bgs loh skul itu tuh, qw be dulu pengen nak disitu XD hahaha. .walau kau skul disitu balik sore,jangan ampe dag nulis fik lagi. XD kan mase ado fik colab kto dan fik sleepwalker. Kalo kau butuh bantuan kan mase ado aku. . ToT

yak, semoga lulus ya SMPny :D
3/28/2011 c1 234Sukie 'Suu' Foxie
te-tema-chan...ceritanya menyentuh bangeeeett...:')

tapi di tengah2 saya malah sempet pengen ketawa kalau keinget tobi si anak baik. dan di akhir mau ketawa ngebayangin sasu-chan yang entah kenapa jd menggemaskan...

ceritanya ok, deskrip ok. typo? nggak keliatan...*udah burem juga matanya...

okey, nanggepin AN kamu. huwaaa?kenapa? kenapa dirimu mau out dr ffn? ada masalah apa?

hiatus nggak papa, tapi kenapa mau out? gimana dgn sleepwalker? detective war? *nangis2 sambil ngais tanah.

jangan keluar ya? *puppy eyes, wag a tail...:D

ahyah, tapi kalau itu dah keputusan tema-chan saya dukung aja. saya tidak akan melupakan tema-chan kok...

yah, akhir kata, semoga kau tidak jadi keluar dr ffn :)
3/28/2011 c1 12Tisa's Flower
Huah, enggak tahu akunya yang emang dasar lagi sedih atau karena fic Tema-chan yang bikin aku pengin nangis T^T

Aku jadi inget waktu perpisahan SMP T~T, dan mengingatnya sambil baca fic ini bikin aku sedih, terharu, tapi ada senengnya (eh, lho?) Ficnya bagus lho, Tema-chan... . berarti ini fic buat aku juga dong soalnya aku NS lover (sapa loo?)

Yaah~ kenapa Tema-chan juga hiatus? T^T Udh banyak author yang NS hiatus, lama2 aku sendirian penulis NS yg ada di sini... Pengen nangis lagi deh TwT (gak punya teman)
16 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service