Just In
Community
Forum
V
More
for Desicion

9/23/2016 c3 Nameayudolly
nexxx kak, tapi kapan lanjutannya terus kapan sakura akan mati di hadapan naruto othor aku tunggu lanjutannya yah ok. semangat.
9/23/2016 c3 Nameayudolly
nexxx kak, tapi kapan lanjutannya terus kapan sakura akan mati di hadapan naruto othor aku tunggu lanjutannya yah ok. semangat.
9/17/2016 c3 Nameayudolly
nexxxxxxxx kak, kapan apdatenya apdate kilat yah othor secepatnya aku tunggu semangat!
6/27/2016 c3 samy xx
lanjut dong bagus loh
6/26/2016 c3 samy xx
Lanjut bagus banget
5/12/2016 c3 samy xx
Lanjut kenapa di tinggal si bagus loh
12/26/2015 c3 samy XX
Bagus lanjut dong
5/28/2015 c3 HyuugaCaa
Lanjutt please? Semakin menarik!
5/3/2014 c3 Wikan Sari
bagus nih ceritanya, bikin penasaran.. tapi lain kali bikinnya jangan mirip2 episode naruto yg sebelum2nya, jadi buat sesuai khas mu :)
kapan nih chapter selanjutnya? pengen tau apa yg akan terjadi sam kushina & naruto 3 hari lagi
5/7/2013 c3 vanny
Kapan ini akan dilanjutkan?
2/16/2013 c1 Guest
Lumayan
7/17/2012 c3 narusaku
koq sedikit sekali ceritanya
7/17/2012 c1 narusaku
awal nya emank bagus sich tp koq di pertengahan cerita alur ceritanya jd berubah ke arah kematian sakura sich..kalau sakura nya mati gua teror tu yg buat cerita ine..awaslah kalaw naruto ga' hidup bahagia
3/12/2012 c3 Asakura Rei
ceritanya keren, walaupun alurnya agak kecepetan... Hehehehe kapan updatenya... Ditunggu yaah
8/18/2011 c3 Fidy sii penggila coklad
Okelah nama ane emg alay e? Wkwkwk #dicekik

beteweh muph ya say bru bisa riview. Abis OSPEK slalu menyita waktu dan harihariqw *mahasiswa byk cingcong*

ohmayGOD. danzo msh idup yee? Ane eneg bgt sama tu org*?* udah Saskey sikat aje. Wkwk *kyk dikomik aslinya gtloh*

oh ya, stana itu apa ya? Aku kurang tau. Hhe

oklah. Keep wrtng.

Salam coklad=)

kataokafidy imudlucugilacoklad /mabok
30 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service