FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Special Gift For You

1/20/2016 c1 8uzumaki megami
keren
1/31/2014 c1 Guest
Aduh,
Suzuna mulai nakal nih..
9/26/2013 c1 shin hyo neul
wuah,,,senaa,,,gag nyangka,,,tp kpan lgiii cobaaaa
hehe,,bgusss
12/2/2012 c1 DaiMao27
Keren! XD
10/4/2012 c1 Guest
Certa nxa kerennnnn
thor bkin lge nc nx hirusena ya
fighting
8/4/2012 c1 Valenross
Kerennnnnnn
wah sena ko jdi agresif bngt ya . . . .
Thor bkin ff nc hirusena lge donk . . . .
Ok SEMANGATTT
7/5/2012 c1 Guest
Kerennnnnn
thor bkin lge ya
ku tunggu lo
1/17/2012 c1 13Astia Aoi
ffnya keren...^^
12/15/2011 c1 29Kai Shadowchrive Noisseggra
hadew,sena ru prtama x kok udah bs pose se_erotik gtu yak? Ky uda dwasa bgt Xp good job lah XD
9/4/2011 c1 Mizu-suka-kentanggoreng
Hima-senpai,kalo pairingnya hirumamo bagus loh !

Lemonnya udah lumayan hot !
7/12/2011 c1 2Darekami
aduh nosebleed...ceritanya standar sih hehe.

tapi aduhh tetep aja suka sena manis banget ya..

buat hirusena lgi dong..harus banyak lemon ya.hohohoho

itu flamer ga penting banget sih.
6/24/2011 c1 chy karin
ceritanya seru n bagus kok

YANG SEMANGAT YYYYYYYYYYYYYYYYY
6/4/2011 c1 viizu ngga bisa login
aaww! lemoonnn! akhirnya viizu tau apa itu lemon! *nosebleed seember* viizu.. well... walo viizu baru pertama baca fic ret M... tapi fic ini cukup bagus ko...

dan.. sepertinya ada flamer tuh... jangan dipikirin ya... don't be depresed, key?

juga buat sang flamer disana.. hai! kapan-kapan flame fic viizu yaaa!

ok! just that! keep writting!
6/2/2011 c1 karin
himawari ichinomiya cpt uptdate yyyyyyy.

Q suka sm pairing hirusena.

SEMANGAT Y :-)
5/29/2011 c1 10Endou
ukh... #mencet hidung yg mengalirkan darah segar

s-saya sama sekali tidak menyangka kalau Sena bisa se-agresif itu. Saya sampai nosebleed. Rasanya, saya bisa mengerti perasaan Hiruma yg merasa di'undang'

keren! Lemon eksplit!

Bikin lagi, ya! Yang lebih hot. #digampar imouto.

Lalu, buat flamer-san.

Kalau anda tidak suka, jangan baca fict ini. Bukankah anda hanya perlu menekan 'back' untuk meninggalkan halaman yg telah anda buka? Tak perlu membaca fict ini sampai selesai. Saya mengerti jika anda membenci yaoi. Tapi, apa perlu, anda menjatuhkan orang seperti ini? Manusia itu diciptakan beragam. Memiliki hak yg disukai dan dibenci masing2. Jadi, maklumilah. Apa anda senang jika karya HiruMamo anda di ejek? Dipandang rendah? Tidak suka kan? Karena itu, jangan menghina karya orang lain. Itu tindakan pengecut dan kekanakan. Saya harap anda lebih dewasa lagi.

Keep write, author-san. Jangan pedulikan flamer itu. Ganbatte
21 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service