Just In
Community
Forum
V
More
for Saihate

10/18/2020 c7 Got7legends
Greattt
10/18/2020 c7 GoT7 Legends
Bagus bettt.. Gemes
6/16/2020 c7 Zeazah
author-san udah berkeluarga ya? masih nungguin ff ini
2/14/2020 c7 Aya
Kok udah nggak lanjut 2019 ya

Lanjut nggak ya kira2 bagus
8/27/2019 c7 2asgppnlh
up up up hiks
7/26/2019 c1 asgppnlh
udah lama ga up... Ditunggu kelanjutan fictnya TT
6/19/2018 c7 1Tatsu Hashiru Katsu
Udah berapa tahun ya FF ini terlantar? Sumpah kangen banget, masih berharap bakalan di lanjut. FF ini ada di list no 1 FF yang paling aku suka. Sampe hari ini aku masih nunggu kelanjutannya. FF ini sederhana pas karena kadang aku malah ga suka FF dengan konflik yang ribet. Diksi juga nyaman di baca. Sweet banget, Senpai ku tunggu kelanjutannya sama FF satunya juga
4/11/2018 c7 fina
waw anak teknik...
lanjut lagi kapan?
1/14/2018 c7 Jie27
semoga bs cepet Up. semngat Author
9/13/2017 c7 Yulitha Sharon726
yaelah, si Sasuke gak peka bgt di kode Hinata pake lingerie mlh nanya Hinata klo sakit ?! kira2 Sasuke sdh nyiapin alasan gak ke neji & naruto ?! kenapa dy mw nikah dgn Hinata ?! btw, kpn nih Hinata bakal melahirkan ?! Lanjut
6/23/2017 c7 ophet girl
lanjut donk..
5/20/2017 c7 yana
Lanjut
Cepat
Kalau
Bisa
5/18/2017 c7 1Zefanya Hozuki
Lanjut dong thor...
5/18/2017 c1 Zefanya Hozuki
Kereeeeen. Ga sabar baca selanjutnya. Hihiii
3/12/2017 c7 AuronWu39
thor lanjut. penasaran ama next chapnya. masih dilanjut kan?
506 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service