Just In
Community
Forum
V
More
for Saihate

8/19/2012 c6 Tiva-qwiensy
Bener-bener dah...
Krend bgt... Serasa nnton drama :)

Penasaran sma next chap'ny...
Apdet cpet y kk author yg baik hati dan tidak sombong rajin menabung plus suka menolong... :)
Plaakkk #apasih xDD
Heeeeee
Di tunggu... :D
8/19/2012 c6 meeow
udah gak sabar liat keluarga kecil ini bahagia. . .so updet dunk :)
8/13/2012 c6 Funko. unko-chan nggak login
10 buat author, hehe ceritanya bener2 keren.. xD
2 jempol deh buat author #ngacungin jmpol

Yosh, di tunggu kelanjutannya :)
8/12/2012 c1 najwa
uhhhh,
tiba2 aja udah 2 chapter ktingglan...
telat banget saya ini,,,
ck ck ck

yasud,,,

yang penting cpet update
8/12/2012 c6 al-afraa
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

sasuke mau ngapain ?
*antena mesum keluar

hem,,,
agak sedih pas bagian itachi yang nangis diem2 tuh,,
aih

itachi...

update cpet ya thor?
8/12/2012 c6 hiatusss
Ayoooo ! Updet cepetan !
Ceritanya enak dibaca,simple,ga bertele-tele/sok rumit
kyaaa xD
awas klo sampe hiatus 3)
*disambit aya-san*
8/11/2012 c6 T-Ara lovers
Kalo boleh ngasih saran sich . . Mending anak'a kembar aja . . Laki2 and perempuan . . Biar 'suke k repotan ngurusin'e he3 . . XD
8/11/2012 c6 sin naka
Waaa...
saya suka fic ini :3
detailnya enak dibaca, ceritanya unyu, manis menggugah selera#lha
.
Gaara sini nikah sama saya aja...
.
udah ngikutin ini dari kapan dan baru revi di chap 6 ini... dan reviwnya sangat nggak mutu begini ._.
gomen ne
m(_ _)m
.
yosh, project gaahinanya luncurin aja...
kayaknya asik juga XD
8/11/2012 c6 2Dr. Boo-Chan
YAHOOO maniis banget siee
sai-garaa mmm curiga mereka punya hubungan khusus tuhhh...
aku suka loh fic ini

update kilat yaaa
8/10/2012 c6 18atacchan
aku jadi ngimpiin keluarga bahagia *sigh* nggak ada typo dan deskripnya bagus banget! XD keep writing ya ;)
8/10/2012 c5 Funko. unko-chan nggak login
aaaa, Sasu-pyon nggak peka bnget sih?
Hina-chan yg sbar aja yah?
hehe..
oke lanjut
8/9/2012 c4 Funko unko-chan
Uhm, ano apa aku udah ngeriview chap ini?
ehehehe, lupa lagi.. ._.v
soalnya ini bru pertma kali lgi aku bka ffn, dan bnyak bnget fic yg blom aku bca :(

Ceritanya keren, aku suka :D
lanjut
8/9/2012 c6 6Hanazono Shimizuka
Aku udah gag bisa ngeluarin kata-kata lagi..
Dua jempol deh buat fic ini XD
Apdet
8/8/2012 c6 14Indigo Mitha-chan
Waa... Serux!
Nggak nyangka klo org lg hamil sampai segitunya... Wkwkwk... Mengerikan... Coba Hinatax emang sdh galak, gimana jadix saat dy hamil? Hahaha...
8/6/2012 c4 sin-chan
nice story
i hope it will be happy ending
506 « Prev Page 1 .. 8 9 10 11 12 13 14 21 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service