Just In
Community
Forum
V
More
for Saihate

2/25/2017 c7 imamanur2
next pokok nya
12/30/2016 c7 scarlett zora
lanjut senpai(binar binar)
seru sekalii.. greget ndiri **
9/25/2016 c7 8Chogyuna686
Kapan lanjuttttt author-san
6/28/2016 c7 hikari
Lanjut'n nya dong,nanggung bgt
6/18/2016 c5 sasuhina69
buat sasu cemburu donk. kesel juga ma sasu.
4/9/2016 c1 Chencing Machine
kereen
3/5/2016 c1 sasuhina69
lamanyaaaa. apa ga bakal lanjut ya?
3/5/2016 c7 mayyyaa
Selalu nemu cerita yg bagus, enak dibaca, tapi ada tulisan hiatus atw discontinu atw pun gk da kabar sama skali pdhl tgl bbrp ch lgi... Uda nyampe puncak, tpi blm ada akhir..
Sayang bangt kan klo gk dilanjut
Ayo dong thorr bangkit lagi, jgn tgl kan karyamu ;)
2/28/2016 c7 Guest
aya kohaku-san, lanjutin dong ceritanyaaa. aku udah lama banget nunggu kelanjutan ceritanya. kok lama banget hiatusnya. ayo doong dilanjutin. biar rasa penasaran pembaca setia kaya aku bisa diobati. aku ga bosan2 baca saihate dan udah berulang-ulang aku baca, soalnya aku suka banget ceritanya. karakter hinata disini ga terlalu pemalu kaya di anime nya. jadi pleaaase,, lanjutin yaaaa...
1/30/2016 c1 hanna.uzumakki
Kyaa aku jatuh cinta dengan tulisanmu senpai
1/5/2016 c7 ayane
knp ini blm berlanjut lg
10/17/2015 c4 Ilufelloeins
'Chapter ini banyak fluffy-nya'
Gak papa Author, banyak-banyakin aja fluffy-nya.. biar imut dan bikin melting. Dan kalau Author emang mau ganti ratingnya, gak apa-apa kok (menurut saya). saya SUKA kok... SUKA :v
10/17/2015 c3 Ilufelloeins
Kalau saya jadi Hinata pasti sudah dapat dipastikan akan speechless luar biasa dengan kesan menganga tidak elitnya.
10/17/2015 c2 Ilufelloeins
Anjay sekali Sasuke, bisa-bisanya nikahnya langsung minggu depan. Weleh-weleh..
Saya tahu, dia tampan dan ganteng dan keren dan makhluk tuhan paling seksi, tapi tidakkah seseorang bisa sadarkan dia bahwa menikahnya tidak usah secepat itu juga.
Tapi, yaudah, yo wes. Tidak usah terlalu di pikirkan. Lagipula, kata orang Makin cepat makin baik XD
10/17/2015 c1 Ilufelloeins
*merapat* Leh uga Sasukenya, leh uga.
506 « Prev Page 1 2 3 4 5 12 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service