Just In
Community
Forum
V
More
for Saihate

5/4/2011 c1 Seiran males login
Sasuhina,, lanjut donk. Apalagi genre-nya kayanya bakal menuju ke family.

Update soon :)
5/4/2011 c1 yurika
kok tbc, pdhl dah seru2nya.

apa from y to y 3 hari lagi, coba besok, bagus ceritanya, lanjut ai senpai
5/4/2011 c1 soft purple
uwwwwoooooowww~~ *ditimpuk massa*

nggak tau deh mau ngomong apa lagi =_= , keren aja deh pokoknya :d saya suka banget *plak

hampir nggak ada typo tadi saya cuma nemu satu tapi nggak ganggu kok saya bacanya masih nyaman-nyaman aja *takk* *nggakadayangnanya*

okelah okedeh, ditunggu lanjutannya aya-san~ ^^

arigatou , :)
5/4/2011 c1 lonelyclover
aw aw aw,, sasuhina lagi...! Aku suka bgt pairingnya! XD

Ceritain dong ttg gmn awalnya sasuke bs suka sama hinata.. Mgkn flashback gt.. Kn mereka dari kecil sekelas terus tuh..

Tp ya ini saran aja sih, yg penting buruan apdet! Hehe
5/4/2011 c1 Sanada
Hmm. . . Bgs. . . .

Ini bgs cerita'y. . .

Cpt update dong. Buruan ya. . .

^o^
5/4/2011 c1 2Misyel
Kykny gila jg...
5/4/2011 c1 Rishawolminyu
Aya~chan ..

Ficx bgus bget .

Rasax q pgen bcaa trus , trus dan trus tp syangx hrus BERSAMBUNG..

-_-

cpat d update yah ..

jangan malas :p
5/4/2011 c1 MeraiKudo
Lanjut ya.

D tgu.

Makasih.
5/4/2011 c1 Lollytha-chan
Bgus lho ficny,Aku ska kta2 trakhir sasuke..^^

apdet yo ~

fav!
5/4/2011 c1 VilettaOnyxLV
lmra'an sasuke k hinata 'y ckup aneh... msa hrus ng'jlk"in dlu hina-chan sch?

hmm... fic yg 'y from y' itu 12 chp lgi ya?

knpa ngk nrs'in yg itu dlu.. tpi q ska fic yg nie... hhe.. ^^

o iya... "nymph" tu apa ya?

mklum.. sya ngk msh bru d sni.. dn sya ngk tw istilah" yg da d FFN...

y udh'lh... dri pda bnyk bcot yg ngk da gna... akhir kta ja...

Updet! ^^
5/4/2011 c1 Ind
Uwaaaaaaaa! Keren! Indi suka bgt ama ucapan hinata! Ngena bgt pas ngomong ama sasu!

Trus, jujur aja, walaupun di summary-nya udah ditulis si sasu bakal nglamar hinata... Indi sama skali ga ngira carany kayak gitu! Bner2 kaget, jdi khanyut! Bagus! Lancar! TOP!...

Aaaaaa! Ga tau mau ngmong apalagi XD-plakk-...

Update!
506 « Prev Page 1 .. 24 31 32 33 34

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service