Just In
Community
Forum
V
More
for Saihate

1/14/2015 c7 dindachan06
D tggu chap berikutx
12/29/2014 c7 Guest
Kapan ngelanjutin chapter selanjutnya?
Gak sabar nunggu nih! :'( *...* .
12/20/2014 c7 Uchiha15
Author san kapan kau akan lanjut fic Mu ini,,,,,?

Lanjut donk penasaran bgt sama ending nyaa,,,update lg yhhhhhh..*Pasangmukamelas*
12/18/2014 c7 R
aku suka baca fict ini
2 tahun lalu sampai sekarang :)
fict ini storynya manis
aku suka cara menulis kamu :)
11/8/2014 c7 5kirigaya chika
2014
9/10/2014 c7 Rini Andriani Uchiga
knapa gg dilanjut lagi Saihate'y,,kan sayang kalo gg dilanjut lagi crita'y jadi ngegantung,,penasan bagaimana Liburan Sasuke-Hinata ke Hinohara apakan akan membuat Hinata gg marah lagi sama Sasuke,,dan Hubungan Sasuke-Hinata jdi smakin mesra...heheh
ditunggu bngtz lanjuttan crita'y ea Min makasih...
8/28/2014 c7 goyurahayu
kpn lanjut thor,,
lama bgt ...
8/9/2014 c1 jambu
Love this story 3
7/17/2014 c1 azzahra
aya...kemana aja dirimu koq sudah ga' up date lagi
update lagi dong...
7/10/2014 c7 hyuugahime
author kmn sih dari 12 gak keliatan :((((
ini kapan diupdate... btw saihate tuh artinya apa ya? menurut aku ceritanya bagus, tapi kayak gaada konflik deh -.-
7/8/2014 c7 vita
apdet dong
6/28/2014 c1 rahayup5
dimohon kelanjutan ceritanya dong! aku udah gak sabar nih! aku pingin tau kelanjutan hubungan sasuhina. sebernya sasuke cinta gak sih sama hinata?
6/19/2014 c7 sasuhina always
mana lanjutan nya donk..
5/25/2014 c7 Anisistiqomah
2 tahun yglalu ya :( tapi keren sih fanfic nya :)
5/22/2014 c1 pembaca setia saihate
dilanjutin dong senpaaaaai SAIHATE-nyaaaaa... :((
506 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 14 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service