FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Vongola Decimo and Devil Bats Team Meet?

5/11/2013 c1 2Eamaki ShionIta Devy
lanjut...
penasaran ama rencanax reborn sama hiruma-san...
5/8/2013 c1 1Yuuki Igarashi
Wah, wah,, :o

kyaknya bkal ad test dri Reborn nihh,, gak sbaaar.. :o

cpt update yea... :D
keep writing...
Q tnggu updatenya... :D
3/21/2013 c1 1Kisasa Kaguya
Kawai! Lanjut!
Aku suka ini!
1/31/2013 c1 3Suuzu
L-A-N-J-U-T!

bikin penasaran banget! ceritanya unyu-unyu bgt dech!

ditunggu ya updateannya Fi-chan *sokdeket*dihajar* updatenya ASAP y! ini seru-bikinpenasaran-kocak-goodjobdeh!

Suu fav y!

salam kenal,
Suu
12/7/2012 c1 21Wiwitaku
6927! QAQ
Laanjuuut XD

*singkat padat dan jelas* :3
3/21/2012 c1 17Rifa2127
Mau lanjutannya dong... Penasaran nih!
9/16/2011 c1 1Nadifatheotaku
aku maksa, update!
7/11/2011 c1 8vanniechan09
hehehee...crossover yang menarik .

apa nanti murid2 Daemon juga bakal belajar di Namimori?

kalau Hiruma dan cerberus ada, bahaya itu untuk sena dan Tusna ^^

UPDATE!
6/26/2011 c1 xxxxxxxxxxxxxxxxxxz
Hahaha kocak pas Hibari vs Hiruma, nyolot 22nya

Aaaaaah bikin 3some D1827 aja wkwk

Chara Es21-nya tambahin dong wkwk

Oke apdet
6/4/2011 c1 WiNaLa
Suki~ Kapan Updatenya? Ditunggu nih lanjutannya.. ^^
5/30/2011 c1 12Akayuki Kaguya
Fiiiii~ *tiba-tiba dateng*

nya, aku ngerasa hidupnya Tsuna ama Sena ga beda jauh ya? Sama-sama kenal ama 'iblis' *merinding*

Ohoho~ Mana 6927 nya? *menuntut keadilan* *ditampol*

Oke, sekian dari saya,

UPDATE! XD *teriak pake toa yg dicolong dari masjid*
5/28/2011 c1 19BlueBlackButterfly
Hy imouto, gomen baru di repyu.

wlw cma EYS 21 anime yg nee tahu, tp entah knapa cerita ini dpt nee ikutin dg baik, bhkan sangat baik. nee gk tau dg anime satunya, wlw sdh bka wiki.

yoss, updet lg imouto.
5/20/2011 c1 3Sparkling Cloudy Day's
Hu-huwaaa~ bagus banget~ *baru buka xover*

A-ada D18, 8059, 6927!

Ane cinta D18!

Update ASAP ya! Penasaran ama ceritanya~

karena Reborn pasti bakal nyiapin sesuatu~

kufufufu~(?) *review GaJe*
5/19/2011 c1 Maskot-chan Chu
Serius? Mau ada pairing 6927? Pairing Favoriku tuh! :3 D18 dan 8059 juga Pairing Favoritku.. :D

Ano, Suki-senpai, aku lihat ada yang mo Hibari sma Tsuna tuh, gmana klau masukin aja sedikit 'Hints' nya. Bukan berarti aku suka pairing 1827, hanya saja, kayak'a menarik klau Hibari marah" trus jadi agak dkt" gtu ama Tsuna. Lumayan kan buat bikin Mukuro cembru gtu. Tapi tenang aj, aku cma suka pairing 6927, D18, 8059 kok. Dan juga straight yaitu TsunaxHaru. Masukin ya... Pliiiisss! Saingin aja sma 2796.

OKEEII! \(^o^)/

Apdet Cepat ya!
5/12/2011 c1 3Musume Ve
Suki-chan,aku datang mereview..

\^0^/

Oce,masuk ke review...

Bagian-bagian awalnya,aku agak gx maksud sama jalan critanya...=,=a

Terlalu rinci sampe gx masuk ke otakku

#plakk!#

*itu mah lo'nya aj otaknya kgak nyampe!*

(T.T)

*kok aku jdi menghina diriku se?* -a

Lanjut...

Ad bebrapa kta2 yg salah tuh...

*Suki:yang mana?

Ve:cri aj sendiri :P #dihajar Suki-chan*

(T.T)

Tpi scra keseluruhan,aku suka fic'nya...\^0^/

Oke...lanjutkan!

*aku fav ya Suki-chan ^^d*
20 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service