FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Sasuke Ramen

1/4/2013 c1 uzumaki uciha
Menarik
5/30/2011 c2 it's been a long ass ride
Hahay, saya mereview lagi!

Chapter ini udah bagus, penulisannya juga udah lumayan, tapi perhatikan lagi penggunaan tanda bacanya, ya!

Sekian, deh. Update kilat, ya!
5/29/2011 c1 4Higuchi Keitaro
waaahhh ramen, aku mau, aku mau,

jiaaaaahhh, di sisain cuma kuahh sama naruto...(geplak ah)

aku suka fic ini, bahasanya gampang dicerna(kayak ramen...slluurrpp)

endingnya ngga gaje2 amat ah, si mamat tuh yang gaje...

Tu uchiha kagaime-san, dilanjooooootttt...

Ramennya kirim2 yaaaaaa...Sasu.. naru...
5/29/2011 c1 4Black CapXa
Holla author-san..(muncul tiba-tiba) lupakan!

.

Kyaa~ sasu teme akhirnya kau pulang jg! Andai manga aslinya brakhir kyak gini. (ngarep mode: on)

Ini cuma friendship doang ya? Yach...gpp dah.

.

Ganbatte ne ya author-san! Updet. ^_^
5/26/2011 c1 OraRi HinaRa
td ad typo dikit.

Yg d cari i2 yg tnda konoha y *sotoy*

g' ad pair y, g' pa2 dah.

Osh, apdet lg kaga-san
5/21/2011 c1 17Kaoru Yukina
bukan ramen kan? eh tapi kayanya kalo pun ramen instan gak disimpen di tempat yang aneh gitu...

jadi tuhan sudah membukaan mata sasuke yang selama ini tidak bisa melihat keindahan ramen (?) ?

nice fic ^^
5/21/2011 c1 18Aruda L
Hmm, nggak kepikiran kalo Sasuke, orang yg memiliki harga diri tinggi sebagai Uchiha menyukai Ramen, apalagi kalo overdosis suka Ramen kayak Naruto...

hmm, hanya menerka saja sih, anda orang Kalimantan yah? kalo iya berarti kita sama

Okeh, salam kenal nama ku L-Kun Author lama yg sudah punya 0 fic kalo berkenan silahkan rnr salah satu fic ku

Salam perpisahan

L-Kun sign out
5/21/2011 c1 1Lady Spain
Waktu baca fict ini, aku ngucap ''amin'' berulangkali. Hahahaha.. Bener-bener deh, semoga aja beneran Sasu langsung balik ke Konoha. Ini AR ya?

Yosh! Apdet!
5/21/2011 c1 it's been a long ass ride
UPDATE!
5/21/2011 c1 8tiffany90
Ahh,.. aku paling suka ama SasuNaru yg genrenya friendship. Apalagi yg semiCanon kayak gini.. Jarang2 ada..^^

Lanjutkan yaaaaaaaaa!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service