Just In
Community
Forum
V
More
for Super Junior di Pulau Tak Berpenghuni

9/18/2014 c3 4URuRuBaek
Ungtung kangin appa cpat datang . . .
1/26/2014 c1 andilian elf
Jejak...
12/26/2013 c3 dhia.bintang
kocak bgt..
9/5/2013 c2 hye mi
bicaranya kok gk sopan gitu ank2 suju mana ada yg ngomong nya lo gue gitu
10/7/2012 c1 elfishy
menarik
lanjut thor
9/20/2012 c1 Satry Fadia
Hahahaha...
Lucuuuuuuu...
9/12/2012 c3 3Ve Amilla
eh si heechul itu emang kaco banget yaaa
hahahahahahahhaa
9/12/2012 c1 Ve Amilla
ampuh banget ya itu si donghae
ga bakalan tenggelem soalnya
hahahahahaahaha
9/2/2012 c3 Aurelia Putri F
Lucu thor *ketawa ngguling-ngguling sambil megangin perut*
Author dapet inspirasi dari mane sih? Sampe ni ff bisa bikin sakit perut XD
Yasud thor, keep fighting yah !
5/22/2012 c3 lalalala
ngakak asliiii hahaha XD

pdhl dibkin chapter yang banyak, terus di pulau itunya yang lama, biar menderitanya keliatan gitu wkw XP

top abis deh buat author!
2/23/2012 c3 umi elf teukie
author kok tukie gak di panggl hyung si ama ysg n dlm kondisi bgt ndk mgkn teukie mrh2 pst dia akn mengeluar kn ke angeln nya yg melindungi n menjg
9/12/2011 c1 myIDpr3Tg4L
fanfict nya konyol. berhentilah nulis fanfict n mulailah menulis buku ;) u got talent *pis
6/1/2011 c3 35DesyAnchovy Ifnt7
Pokoknya aq suka ff yg kyk begini..

Oya, aq udah bca dormlife storynya ! Haha. . Lucu. . Suka !

Tp mf lum sempet reviews, aq bcanya paz b0sen bljr bwt snmptn.. Jd.na ga smpt reviews. .

Btw, GPS tuh apa? Aq ga mudeng bagian endingnya xD

Moga lulus ya saeng
6/1/2011 c3 DesyAnchovy Ifnt7
Hahahaha ! Nyukk ! Qm ko pabo bgd sih, pake katro segala pas liat helikopternya kangin.. Aish xD

But i like it.. Walau bhsa.na ga baku, tp tetep asyik !

Imajinasinya bnyk ya?

Oya, knp eunhyuk ga bz berkenalan ma suku primitif? Unyuk kn jg primitif *plakk
6/1/2011 c3 HyukAimimi fishy
Hadeh...sumpah..ngakak abis bc.a...trnyata yg bkin psawat jatoh ntu hp.a chuloppa..ckckck...mana tingkah.a sok nge-diktaktor agy...hadeh...gak tau dh mu ngoment apa..pkok.a ni ff kocak,lucu.a dpt...daebak...hehehe...
26 Page 1 2 Next »

Desktop/Tablet Mode . Blog . Twitter . Help . Sign Up  Top