Just In
Community
Forum
V
More
for Super Junior di Pulau Tak Berpenghuni

1/26 c1 andilian elf
Jejak...
12/26/2013 c3 dhia.bintang
kocak bgt..
9/5/2013 c2 hye mi
bicaranya kok gk sopan gitu ank2 suju mana ada yg ngomong nya lo gue gitu
10/7/2012 c1 elfishy
menarik
lanjut thor
9/20/2012 c1 Satry Fadia
Hahahaha...
Lucuuuuuuu...
9/12/2012 c3 Ve Amilla
eh si heechul itu emang kaco banget yaaa
hahahahahahahhaa
9/12/2012 c1 Ve Amilla
ampuh banget ya itu si donghae
ga bakalan tenggelem soalnya
hahahahahaahaha
9/2/2012 c3 Aurelia Putri F
Lucu thor *ketawa ngguling-ngguling sambil megangin perut*
Author dapet inspirasi dari mane sih? Sampe ni ff bisa bikin sakit perut XD
Yasud thor, keep fighting yah !
5/22/2012 c3 lalalala
ngakak asliiii hahaha XD

pdhl dibkin chapter yang banyak, terus di pulau itunya yang lama, biar menderitanya keliatan gitu wkw XP

top abis deh buat author!
2/23/2012 c3 umi elf teukie
author kok tukie gak di panggl hyung si ama ysg n dlm kondisi bgt ndk mgkn teukie mrh2 pst dia akn mengeluar kn ke angeln nya yg melindungi n menjg
9/12/2011 c1 myIDpr3Tg4L
fanfict nya konyol. berhentilah nulis fanfict n mulailah menulis buku ;) u got talent *pis
6/1/2011 c3 35DesyAnchovy Ifnt7
Pokoknya aq suka ff yg kyk begini..

Oya, aq udah bca dormlife storynya ! Haha. . Lucu. . Suka !

Tp mf lum sempet reviews, aq bcanya paz b0sen bljr bwt snmptn.. Jd.na ga smpt reviews. .

Btw, GPS tuh apa? Aq ga mudeng bagian endingnya xD

Moga lulus ya saeng
6/1/2011 c3 DesyAnchovy Ifnt7
Hahahaha ! Nyukk ! Qm ko pabo bgd sih, pake katro segala pas liat helikopternya kangin.. Aish xD

But i like it.. Walau bhsa.na ga baku, tp tetep asyik !

Imajinasinya bnyk ya?

Oya, knp eunhyuk ga bz berkenalan ma suku primitif? Unyuk kn jg primitif *plakk
6/1/2011 c3 HyukAimimi fishy
Hadeh...sumpah..ngakak abis bc.a...trnyata yg bkin psawat jatoh ntu hp.a chuloppa..ckckck...mana tingkah.a sok nge-diktaktor agy...hadeh...gak tau dh mu ngoment apa..pkok.a ni ff kocak,lucu.a dpt...daebak...hehehe...
6/1/2011 c2 DesyAnchovy Ifnt7
Ahahahaha... Gila ni FF gokil bgd .

Haha..

Si minho polos pho bego sih?

Hagagaga... Telpon kangin segala.. Ya mana dia tau ...

Haha,, itu si d0nge, hbz liat unyuk si eeteuk terlupakan. Pdhl kyknya eeteuk pngn nari chaya2 ma d0nge xD

Haha. . Lanjut!
25 Page 1 2 Next »

Desktop/Tablet Mode . Blog . Twitter . Help . Sign Up  Top