FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Beetwen Master, Servant and Manservant

9/5/2015 c1 neko
bikin lg dong thor ehehe
9/7/2011 c1 Taviabeta-Primavera
Em, Alloo Salma-san :DD

Wkwkwkwk emang ya kalau mabuk apapun bisa terjadi XD

Alice itu... Ga malu menunjukan kasih sayang-nya ya-_-" huehehehee~

Em.. Mau numpang nanya caranya ikut IFA itu gimana ya? Dan ada syarat tertentunya ga? Hehehe udah segitu aja tolong jawab yaa lewat PM juga gapapa :) makasihh!

-TBPH
9/4/2011 c1 25Terra J. Lembrandt
Halo Salma! :D *peyuk*

Maafkan daku baru ripiu *pundung di pojokan*

As always, fict nya keren! Thumbs up! Gilice pula! *fangirling*

Oke, abaikan ke-fangirling-an saya.

Ijin fave, ya~

Eniwei, ttg Infantrum aku masih gangerti huhuhu *pundung di pojokan* *kyaaaa*

Jadi, minta penjelasan lewat PM dong (kalau bersedia) =A= ngeliat lewat FB masih gangerti nyahaha~

Okelah, maafkan review gak bermutu dari daku ;;)
9/3/2011 c1 Ve-chan
Cih, malem-malem ada sms. Eh, ternyata dirimu sal -"

Uye gilalice! Lama ga baca begenean xDD

Dan apa itu-SATU HARI SELESAI? JURUS APA TUH? PAKE JURUS MABOKNYA CHI BUM YA? *duak

Mbak sharon njaluk harisene mbak ;w; #duak

Ihi yg jadi humas ifa~ bakal tak gangguin~#emanghantu

Eeh? Ilustrasinya ph novel? Minta dong! Kirim ke emailku yang ada dot, dot, dot susu nya ya! *paan sih

Segitu aja deh.

Ve-chan sign out

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service