Just In
Community
Forum
V
More
for Gara Gara Buku

7/10/2019 c1 aps170404
so good narusaku forever!
11/14/2017 c1 Zene99
Mantappppp thortt :D lagi thor narusaku lemon hard wkkk
10/20/2017 c1 teeeneji
bagus... #$%&*"
4/24/2015 c1 Fudoteka
hahahaa.. gokil thor, 4 jempol daahh
si sai mah kaya gk tau gimana sakura aja *dishanaro* XD
10/11/2014 c1 Thia Nokoru
Hahahaha... XD lucunya mereka...
6/13/2014 c1 Hyuuhi Ga Ara
belum menu utama...
5/29/2014 c1 Ksatria Kegelapan
Kocak.
11/14/2013 c1 Guest
EA lumayan bagus
5/6/2013 c1 3Hiko-chan Tsuyoshi
Kwkwkwkw...

Lemon nanggung, u.u padahal keknya asyik :3

Fave yah
12/14/2012 c1 audra
lemon banget
9/13/2012 c1 Namikaze Haruno
haahah ngakak
5/15/2012 c1 2Billie Joe Armstrong 104
lol. Gokil abis, Good lemon too.

waduh telat review nih, gak apa2 ya .. #main jari

aku tunggu fic2mu selanjutnya
4/13/2012 c1 9nona fergie kennedy
Rey~ aku kangen berat sama fic NaruSaku-mu yang ngocol abis~ bahkan di rate M pun ada Humor-nya...

Ayo~dong buat NaruSaku lagi, jangan harry potter melulu hehehe...

Apa perlu aku buatin fic buat kamu, baru kamu kembali? XD #halah

Emang Lemon-nya nanggung, aku udah deg-degan loh~ tapi, berakhir Humor lagi...

Keep Writing,

Salam langit dan bumi,

Fergie
1/31/2012 c1 Kouta ichiro
Ahaha keren, humor + lemon.

I like that :D

Apalagi pair nya NaruSaku :3
1/19/2012 c1 YangirEcchi'95
Seru ceritanya.tapi kurang lemonnya
20 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service