Just In
Community
Forum
V
More
for Let's Gamble, Sakura-chan!

7/2/2018 c1 Aprillllia NS
3
7/2/2018 c1 Aprilia NS
Like like likeeee
Buat lagi eaaa
6/6/2017 c1 Ollanaruu
Singkat tp manis naruto so sweet bget
10/20/2014 c1 Guest
Menarikkkk
3/28/2014 c1 Thia Nokoru
Nyo, coba sampai Naruto dan Sakura jadian, hehehe...
8/27/2013 c1 Guest
kamu berkabat. Terimakasih ya atas ceritanya, mewakili keinginanku terhadap kedua pasangan itu, Naruto dan Sakura. Aku harap juga bisa antara
Aku dengan... Ya, aku hampir mirip dgn naruto, hidup dgn penuh kesusahan dan sangat penuh kesendirian, tapi sebenernya aku orangnya tdk seperti itu. Salam saya minna :)
2/13/2013 c1 14sasa-hime
Aaa..
Naruto manis sekali.
:)
Saku gak sensitif amat yah, Sa aja udah bisa nebak kalau itu bola mata.
Ya ampun, bikin sekuelnya dong.
Ini manis sekali.
:)
5/10/2012 c1 2Billie Joe Armstrong 104
Hijau=GREEN DAY !(?)

Ficnya bagus, tapi ngomong2 ini yang umur Naruto dkk berapa? Aku sih berharapnya yg Shippuden :)
1/12/2012 c1 21Rinzu15 the 4th Espada
Udh bgus ficny! Apalgi ini full narusaku. Tp endingny memang agk mnggantung y?

Kalo dilanjut psti jd makin bgus.

Tp ttp keren koq! Keep writing narusaku yaa, hehe..
1/12/2012 c1 7Kazahana Miyuki
Yo, Ran-chan!

(Nyahaha, tak panggil gitu aje yee, berhubung kita berada di dunia lain. Semoga kita saling mengerti~)

-digigit akamaru-

Oke, saya datang memberi review sekaligus mau ngelempar biji salak sama salaknya sekalian.

Uaapppaaaa ini? Kayak gini kok dibilang ancur?

Ini unyu banget, tau! Imut kayak Sasori, manis macam Deidara..

Tapi gw agak gemes juga sih. Pengen teriak ke Sakura, "Yang Naruto maksud itu matamu, nona mudaaa!"

Ya, gw tau dari tadi cuma teriak2 nggak jelas..

Dari segi bahasa, tokcer abis. Kata2nya sederhana, tapi kesannya ringan jadinya enak dibaca. Cuma klimaks ceritanya agak kurang kerasa, tapi nggak monoton kok. Four thumbs up lah pokoknya! Trus tadi juga kayaknya ada dua kata yg salah ketik. Tapi ketutup (banget) kok, lagian juga nggak heboh2 amat, jadi nggak terlalu patut dipermasalahkan. Hahaha..

Yah, nggak tau mau komentar apalagi, soalnya kayaknya nggak ada yg perlu dikomentari lagi. Sempurna, kalo kata Damian sih.

And, you know what? I think you're better than me. Hahaha..

Keep writing ne~

Shannaro! XD
1/12/2012 c1 9nona fergie kennedy
Dandelion itu bukannya warnanya putih ya?#nyabut dandelion di rumah tetangga

okeh, daku ga tau jika udah berubah jadi kuning cerah -,-

Hehehe ... Ketemu Fluff lgi dan manis!

Fufufu... Daku emang udah nebak jika itu Saku :3

Jangan menyesal buat NaruSaku! :3
1/11/2012 c1 58gui gui M.I.T
udah tamat? hah...nasib nasib

kurang puas diriku...

*derta lo baca fic oneshot*
1/10/2012 c1 9Erna 205
Ahhh... so sweet bangettt...

Narutoo... benar-benar mencintai Sakura...

Ahhh... jadi pengen jadi Sakura Channn...

Ini udah end atau masih ada sequel nya?...
1/10/2012 c1 4chocovic-chu
haha makanya di paragraf awal nama sasukesama tertukar sama narutan... ternyata karena kebingungan toh?

uwaaa tapi kalau cuma di ending sampai situ saja, rasanya jadi cliffy, ya? terus komentar langsung sakuchan ke narucchi setelah itu bagaimana? dan mengapa si rambut kuning malah langsung 'bablas' begitu saja usai memberi jawabannya?

dan yang terpenting, romance yang fuwa fuwa-nya mana?

yah, tapi... secara penceritaan dan isi sudah bikin penasaran... ide ceritanya juga simple yet nice... well done-lah... tapi, kurang romance-nya lho, ranchan~ XB

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service