FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Umbrella

2/14/2015 c1 72oceanole
ini masih bisa dilanjutin loh! :3 apalagi uekinya gituuuuuuuuuuu imut banget kyaaaaaah! XD kalo sempet, lanjutkan ya author-san! 3
3/26/2013 c1 nomi san
manisnyaa
12/17/2012 c1 7Aika Hyuukari
hey, apakah dia Ueki?
*pertanyaan bodoh*
9/10/2012 c1 Chappy D. AniTsu
dua kali review..
Aku kangen fic ini. Jd kubaca lg.
Aku benar2 jahat ya dulu #nangis #lho?
.
Ini kubc terus2an lho.. Hiks.. Aku kangen dirimu sobatku QwQ
maafkan aku ya huhuhu
demi aku (walau dipaksa) kamu bs bikin cerita luar biasa begini #nangis
maafkan aku reviewnya ga nyampe 100 #buset
1/19/2012 c1 4Ayame-Yuri no hana
Yuri desu~ Sebenernya ini akun collab desu.. Akun asli-ku Yuri Oohara. tapi berhubung lagi olnya di sini ya udah pake akun ini aja ya~ ohoho~ #plak Sebelumnya, Yokouso~ Selamat datang kembali di dunia per-fanfic-an..:3

Nee.. Sugoi.. XD Ceritanya bagus desu.. Cuman, mau ngasih sedikit saran aja.. Coba penggambaran penampilan karakternya lebih ditonjolin lagi desu, jadinya nggak ketauan siapa-siapa aja karakternya.. terus kalau majasnya, yang "kuharafkan" itu jadinya "kuharapkan". sama yang bagian "ku ucapkan" mending disatuin aja desu..

Maaf kalau keliatan sotoy.. Padahal Yuri juga masih baru desu.. =w= *bows* Demo.. Ceritanya bagus! XD *rolling* Sekian kesotoyan Yuri Oohara yang nebeng akun~

Kutunggu cerita berikutnya~ X3

.Yuri.
1/18/2012 c1 12Ryoko Konoe
Selamat datang di dunia per-fanfic-kan~ XD XD

Ryoko desu^^ Mau izin memberi review~

Nee.. pertama-tama... SUGOI! Ini pertama kalinya dirimu membuat fanfic, dan ceritanya bagus! Terlebih pairingnya itu mendukung :D aku kasih jempol 4! :D

.

Lalu, untuk typonya nggak kelihatan kok^^ semuanya tertutup sama ceritanya yang menarik~

.

Aku mau memberi saran, ettou... ^^") kalau bisa percakapannya ditambahin (~.)~

.

Ettou nee... sepertinya.. cukup sekian review dariku^^ keep writing! ceritamu sudah bagus dan kembangkan lagi minatmu dalam dunia per-fanfic-kan ini!

.

Salam

.Ryoko Konoe.
1/18/2012 c1 21Chappy D. AniTsu
coy.. makasih banyak atas review nya

Maaf merepotkanmu #sujud2

Kayaknya aku terlalu maksa ya minta bikinin cerita? Habisnyaaaaa, ah lupakan #taboked

.

Aku promosikan cerita milikmu..

btw, kamu lupa disclaimernya tuh

Itu hal yang paling penting dalam fanfic :)

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service