Just In
Community
Forum
V
More
for Hard Target

12/18/2019 c4 Ranus
Senpai update lagi dong udah 5 taun nih):
9/3/2017 c4 ice
Waaaaaaaaaahhh.. kereeeeeen.

gaya bahasa mu aku suka.. hahha
gl berhenti ngakak baca ff ni..

ayo dong update
udh 3 tahun ni.

penasaran sama perjuangan sasuke selanjutnya.
fightiiing.!
3/25/2016 c4 Guest
Lho,ini bersambung ya.. udah mo 2thn nih.. dilanjut dooong.
3/19/2016 c4 Rozaki
Authorr... Ffnya keren bgt. Aku sampe ngakak bacanya. Kapan nextnya? Udh gk sabar nih!, apalagi saingan Sasuke nambah, setelah Pain, muncul Gaara. Next thor...
9/22/2015 c4 kirei
:) seruuuuuuuuu , tapi mana lanjutanya
7/22/2015 c4 Cordellia Gallo
Next...
7/2/2015 c4 So Ewesome sob
Lo kebanyaan canda nya wkwk..hampir aku di kira gila dengan teman se-genk ku sendiri,karena berguling-guling di lantai sekolah.*gak nanya*,dan ku ucapkan fic kamu lumayan (sangat) ewesome,dan aku tunggu chp selanjut ny!salam kenal "FC Sasodei.
2/19/2015 c4 Akasuna Sakura
Udh lumutan nunggu chap selanjutnya! Ini bagus banget! Apalagi kalau sasuke cemburu saku deket" dgn gaara.. Ngomong-ngomong siapa sih cowok yg disukai hinata? Naruto ya?
6/30/2014 c4 1Daichi Kurogawa
lanjuuttt...update kilat
6/8/2014 c4 sepes
lanjut...update kilat dong kak !
5/25/2014 c4 Anka-Chan
Applaus buat fiction ini, gila Anka nggak muluk baca isi dumelan nya si sasuke, haha
Kapan dilanjutkan?
5/2/2014 c4 narnialow2003
rey-san aku sudah lihat 'hard target' nya
wkwkwkwkwk
ngakak bukan maen aku :D rey-san aku harap ini dilanjut trus , soalnya lucunya bukan main !
hahahaha gaada kata pujian lagii selain SUGOI DESU YO !
arigatou udah nyaranin fict SE-apapun namanya (?) :D hahaha

arigatou gozaimasu
4/26/2014 c4 5Luca Marvell
Ya ampun! Satu kata buat chap ini. Ngakak banget! Hahahaha apa2an itu? Masa gaara dibilang jidat jenong hahahaha apa lagi waktu sasuke ngegombal,sumpah! Rasanya perutku kaku banget!
4/20/2014 c4 sofi asat
lanjutt... :D
4/17/2014 c4 Lhylia Kiryu
Hooo.. jadi saingan asli Sasuke si Gaara? Salah fokus nih. -_-
Lanjut! ;D
73 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service