Just In
Community
Forum
V
More
for The EXAMINATION DAY!

1/21/2015 c1 Tekek Laki
keren
2/11/2014 c1 Norkuys
Aku suka. . . ceritanya-
4/21/2013 c1 45Aika Namikaze
Awal baca sempet bingung kenapa Naruto jadi diem begitu, kukira dia lagi ada masalah sama Sakura yang berujung mereka jadi bertengkar dan sebagainya(?)
Ternyata dia cuma khawatir soal Minato toh ._.
Btw di bagian tengah itu adegannya sedikit ehemdewasaehem ./.
Tapi aku suka sih percakapan antara Naruto sama Sakura yang di kamar itu, bener-bener saling melengkapi sebagai suami isteri :") /berharap bisa liat adegan itu juga di manga/
Keren! Pokoknya suka! XDDb
8/31/2012 c1 Namikaze Haruno
nie masih ada lanjutannya gak
6/17/2012 c1 Lizzy sakurayuki
senpai...

bikin cerita baru donk :D
3/4/2012 c1 Fergie Shappirerald11 non log
Sebenernya aku ga begitu suka karakter OOC karena agak bingung dan susah ngingetnya, sifat,perilakunya seperti apa, aku sampe harus balik lagi ke atas buat liat keterangan karakter OOC tersebut, apalagi ada anak kembar dengan nama yang sulit -_- Itulah yang buat aku ga suka karakter OOC apalagi Mary Sue -_-'

.

.

Hem... Aku liat kalimat berhenti pake (-) kayak, "Narut-" kenapa ga pake Em Dash? Itu ada di Symbol kok.

Semangat!
2/26/2012 c1 Ai' Ryuusuke 'Naara
lagi bongkar2 archive NaruSaku, eh dapat fict ini. NaruSaku Familly keren. Naruto juga kelihatan keren disini. Minato juga. tpi sepertinya sifat Minato gak terlalu mirip ya dgn ayahnya. maksudnya sifat polosnya.

.

oke. ijin fave senpai n salam kenal :)
2/20/2012 c1 58gui gui M.I.T
Alp… Guigui datang ngereview nih, emm… Menurut guigui, ide ceritanya cukup menarik, hanya saja konfliknya terasa sengaja dipersulit gitu, padahal kalau diperhatiin konfliknya biasa aja, itu menurut Guigui sih, XD. Di awal-awal, jujur guigui gak sreg banget ama Naru nya, tapi waktu udah mendekati akhiir boleh lah… :D

Tapi itu semua kan terserah Alp, iya gak Alp? hehehehe

Satu kata lagi, Alp mesum… *dibantai*

:D just kidding.
2/19/2012 c1 Witwicky Namikaze
Fict-Nya Bagus...

NaruSaku Emang Keren Bgt...!
2/18/2012 c1 Hugo Electra
yo, hehe kak Alp Q nepatin janji Q buat ripiuw hari sabtu

oke, waktunya serius

1. Aada kalimat 'Melanjuka' mungkin maksudnya 'Melanjutkan'dan kata dingin kelebihan huruf 'n'.

2. Kalo kuperhatiin di setiap fic kakak pasti pada kta'kan' selalu ditambahi huruf 'h', emangnya kenapa, kak?

3. Ada kalimat sepert ini; " Tadi sekitar jam 4, Takuya pulang" kalo gak slh Sakura yg ngomong, trus dilanjutin; " Dan dia membawa Takuya yg babak belur ke sini" nah mungkin 'Takuya' yg dimaksud di kalimat pertama tdi itu 'Minato', BenEr G', Kak?

oke tu ja deh, dah kpnjangan q ripiuwnya.

mf y, kalo da slh kta ^_^

Regards H.E
2/17/2012 c1 12Wi3nter
Halo~

Maaf baru ripiu sekarang, Alp-san!

Sungguh oneshoot yg pnjang...

Ada koreksi dikit,

1. Suara gerbang kayu tertutup membuat suasana 'lantas' sunyi. Sakura menghembuskan napasnya 'lantas' tersenyum penuh arti.

-p'gunaan kata 'lantas' yg dipakai 2 kali dalam satu paragraf.

2. Wajah riangnya pudar dengan 'rekaman' dingin kejadian tadi malam 'terekam' jelas di benaknya.

-kata yg kmbali terulang (rekam). Meski dngan imbuhan yg berbeda, tp krna tertulis dalam satu kalimat, jd terkesan bertele-tele. Mungkin akan lebih pas kalau kata 'rekaman dingin' dihilangkan saja.

3. Hening, sepi, sunyi, sendiri

-keempat kata itu memiliki makna yg serupa. Saia rasa memakai salah satunya saja sudah cukup untuk menghindari pemborosan kata.

Satu lagi, di awal disebutkan umur Minato 7 tahun, tp di akhir umur Minato 5 tahun. Jd, umur Minato sbnarnya berapa? O,oa

Btw, saia suka karakter Naru di sini. Bikin jatuh cintrong, euy! *dishannaro*

NaruSaku mesra sekali~ bikin saia blushing ^/^ Minato jg Unyuu!

Saku hamil lagikah pas di scene trakhi?

Oke, sekian ripiu dr saia. Mohon maaf kalau ada yg tidak berkenan. Silahkan marah sama saia kalau saia salah, yah!

Saia tunggu karya2 km selanjutnya!

SEMANGAT!

Salam cinta NaruSaku selalu ^_^
2/16/2012 c1 nikita putri
seru jga :D
2/16/2012 c1 Ai' Ryuusuke Nara
pertama mikirx naruto mo selingkuh, e, trnyata engak.. hehehe#digaplokpanci.,

oke, nice fic...

fave ya ^^
2/16/2012 c1 17Perempuan Pemburu Bintang
udah lama ni nggak review fanfic, selama ini cm nge-publish tnp baca pnya org. Well, jgn ditiru hehehe.

Okay, aku kritik dlu ya ^^

1. Yosh!" Minato berbalik badan, seraya berjalan dimasukannya bento ke dalam tasnya. "Mata ashita, Okaa-Chan."

yang 'Minato berbalik badan, seraya berjalan dimasukannya...' aku nemuin tanda baca yang ilang, kalo saranku sih begini - 'Minato berbalik badan; seraya berjalan, dimasukannya bento...'

tanda titik koma (;) fungsinya memisahkan bagian2 kalimat yang sejenis/setara.

Lalu yang "Mata ashita, Okaa-Chan."

Menurutku hati2 dalam penggunaan bahasa Jepang ^^v. Oh ya, ini Minato masih serumah kan sama ayah dan ibunya, bukan di asrama? kalo bukan di asrama, knp blgnya 'mata ashita' yg artinya sampai jumpa besok, saranku lebih baik pakai 'ja mata, Okaa-Chan." yg artinya sampai jumpa nanti. Minato pulang ke rumahnya bukan keesokan harinya, kan? Apa sy ada slh persepi? correct me if i'm wrong ya :)

2. Otoo-Chan.

Penulisannya seingat aku itu Otou-Chan. Dengan mengikuti sususan huruf kanjinya :). Kalo mau disingkat tggl tmbhn hruf (-) di atas 'o', tnpa hrs menmbahkan satu hrf lg setelahnya.

3. itadaima - bukannya tadaima ya? correct me if i'm wrong.

4. Tanda elipsis (...)

itu cukup tiga titik Alp, jgn lebih hhehe. ^^

tanda elipsis dipakai dlm kalimat terputus-putus, ada fungsinya juga yang lain.

5. Soshite doishta 'ttebayou - doushita

6. Penulisan kata 'kan'

"Kau sendiri yang mengajarkannya kage bunshin, khan?"

menurut EYD ga dtmbhn 'h' Alp.

Itu kayaknya Sakura hamil, ya? ^0^

Genre family memang menarik untuk diikuti.

Ide ceritanya menarik, dan bagus.

mau ada psikologinya juga? Asik nih , aku plg tertarik baca yg berbau-bau psikologi ^^

Ayo, lanjutkan fanfic yg lain dulu, ini saya juga mau lanjutin fanfic yg belum selesai tapi hrs nyelesein urusan lain dlu hehe

Ganbatte kudasai, Alp \^^/

Salam EL
2/16/2012 c1 33Kurousa Hime
Waw, bener-bener genre family yang panjang sekali un!

Padahal intinya itu tapi alp buatnya jadi panjang dan rumit.

But, i like it.

Tapi untungnya aja pairnya narusaku ya, kalo ada sasuhina di sini kesel jg dsn untungnya lagi untung cm anaknya aja yg nongol.

Yap, terus buat fic lagi ya dengan genre yang berbeda :)

Dadaaaaah~
16 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service