FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Chosen One For Love

7/31/2016 c1 Vilan616
Aq kr nie cm oneshut tp eh tryt msh TBC
3/25/2016 c1 fatan
kyaaaa seruuuuu senpaiiiiiii
kapan updateeeeeee
seru bgttttttt
bikin scane narugaa
9/3/2015 c1 Mon Chaton's
Next...
6/9/2015 c1 99
Kerennnnn tauu
Gak ada lanjutannyaa apaaa (?)
6/24/2013 c1 alexanderantarezjoan
Ga ada lanjutanya lagi apa?

Ah, jadi ga seru..
5/31/2013 c1 Yu
Hiyaa...kereeen..
Next chapter please
3/12/2012 c1 4Son Sazanami
cpa tu yg berambut merah?

sasori ya?
3/12/2012 c1 2a.k.a Aka
hwaaaa , bagus banget !

cuma ada beberapa kesalahan seperti "Blablabla" seharusnya "Blablabla," . tetapi kalau memakai tanda seru atau tanpa petik , koma ga prlu di gunakan . tapi cuma saran sih , seingat Aru penulisan yg baik memang seperti itu .

yosh , update ! ^^
3/1/2012 c1 no name
cepet update woi!
3/1/2012 c1 fujocool
what?Naruto kasihan banget di sadisin sama sasuke terus.ceritanya keren beut.sangat keren update!
3/1/2012 c1 amamia
grrrrrrrr...kok kayaknya naruto takut atau segan gitu ya sama sasuke..pekerjaan sasuke apa?bawa tabung gambar gitu pelukis,arsitek atau yg kerja di bidang sipil?aku liat d kampus aku anak teknik sipil suka bawa tabung..sasuke adopsi naruto ya?cinta pertama sasuke.rambut merah?gaara ga mungkin,sasori udah sama deidara.nagato?pein?apa kyuubi?pokoknya update

ehh penulisan udah bagus banget kok,ada typo tapi aku baca note kamu katanya ada yg hilang ya?mungkin typo karena itu.update quickly please
3/1/2012 c1 sasanakyuu
waw ceritanya bagus juga.panjang pula narugaa..pingin narugaa bosen liat sasunaru.bosen liat naruuke ayo author jangan sasunaru lagi dong bosen,bisa ga?sasodei nikah wkwkwk.cinta pertama sasu siapa?penasaran update dunkzzz..
3/1/2012 c1 you know who
UPDATE ASAP DONG!
2/20/2012 c1 2Tsukihime Akari
Kirain sasuke suka sma naru, trnyta dia suka sma orng lain.

Trus, knpa dia brsikp seolah suka sma naru, n cmburu wakt naru crita soal gaara.

Ikh sasuke bikin down aja ni, kasian naru kan!

Btw, kalo ga salh, orng yg dsukai sasuke rmbutny merah y? Siapa tuh? Kok aq malah mikir it gaara y, ga mungkn bgt kan!

Abis sasuke tba2 cembru wkt naru nyeritain tntng gaara. jangn2 cmbrunya bkan karna naru dket gaara, tp karna gaara dket naru.

Sumpah, pmikiran gaje dr mna it y?

Tp ga bgtu kan? Aneh soalny!

Q fav y.
2/20/2012 c1 1Uchy-san
Waduh waduh sasuke punya cinta pertama ? Pasti garra ? Gue ga' bs biarin... Bakal gue bejek2 si garra

poor naruto, yg sabar ya... Tinggalin aja si sasukecapantatayam... Msh ada cowok di luar sana kok yg lebih ganteng dr dia, itachi mungkin ?

Minta pair itanaru donk, pleasee ya ya ya ya ? *3*
23 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service