Just In
Community
Forum
V
More
for Heart and Kiss

9/27/2017 c5 Yulitha Sharon726
cie, Sasuke jealous kli garaa deketin Hinata tuh... kekuatan heart Hinata klo Hinata lagi emosi hebat bgt... smoga #SasuHina happy ending... Lanjut
6/23/2016 c5 Himeka nur chan
Hy author nama saya nur salam kenal oh ya ff nya keren banget , next dong dan oh ya semoga ff ini banyak yg suka ya, ditunggu kelanjutannya outhor
5/24/2016 c5 sasuhina69
mana ijin lanjutanyaaaaaa. sedih banget dah banyak fanfic yg ga ending T_T
3/14/2015 c5 diyah.adwrm
Author... Crtanya kren abiss...
D lnjut dong crtanya..
1/29/2014 c5 Alta0Sapphire
lanjutkan...
1/15/2014 c1 13Reyne Dark
Ya... hiatus...paahal aku menunggu chapter 6 lho...
12/18/2013 c5 6Bernadette Dei
Lanjut terus ya! Ditunggu lho!
10/3/2013 c5 1ChirenChisuke
Keren, kapan lanjutannya?
9/25/2013 c5 Guest
Keren,lanjutin sampe tamat dong... :-)
9/13/2013 c5 Guest
Lanjut Dong... :-)
9/5/2013 c5 Guest
Keren ! Lanjut Dong... :)
9/2/2013 c5 6Mahou Akai Ito
gomen baru review, update kilat.
9/1/2013 c5 8cecil hime
Apa ini akan berakhir SasuHina, Meiru-san?
9/1/2013 c5 via.lidi
Yeah. Akhirnya update juga fict ini, aku sudah baca dr chapter 1 sampai chap ini. Ceritanya makin keren meiru-san, aku jg suka sasuhinagaa. Tp sasuhina yg paling aku cinta. Btw kemarin aku buat status di DNA (SasuHina) ttg fict lama yg gk diupdate2x, skrg akhirny diupdate juga. Apa meiru-san ada baca? Update kilat ya jgn lama2x updateny, aku tunggu :)
9/1/2013 c4 Suzu Aizawa
q jadi inget ma manga yg berhubungan dgn kucing, kiss, n semacam roh gitu...judulnya Tenchi Shinmei...jd berpikir apa mungkin Meiru-san baca itu manga tersebut...
apa Hinata nyuruh Sasuke pake seragam n sekolah bareng?
67 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service