Just In
Community
Forum
V
More
for Kamu

3/28/2018 c1 Hinata8
_
4/15/2017 c5 Novita241
fic nya keren bgt
6/7/2016 c5 Bill Arr
hahahaa... disini sakura sm hina-tan sama sama malu malu tapi mau :v
12/15/2015 c5 Guest
kyaaaaaaaaaaa, crtnya bgus bngeeeeeeet! bkin lg ficnya!
10/21/2015 c5 ujichan
kok aneh ya? yg d suke nya itu malah gak dingin kaya batuu haha

maaf jg aku g login lg males haha
7/18/2015 c5 hyuuga hianaya
Aku suka. Sungguh..
Walaupun cerita nya cukup singkat tapi aku tetap suka alur ceritanya ;)
Semangat trus buatt fanfic sasuhina.
Walaupn orng brkata jelek aku akan ttp membacanya'maaflebay.
Akhir kata ttp smngat..(y) !
6/11/2015 c5 Hanayuki no Hime
kyaa... kerenn bgt...
bikin sequel nya dong senpai (yg mnceritakn keluarga SasuHina n NaruSaku).. syg bgt nih, ending nya agak gantung (menurutku)..
6/1/2014 c5 8Cute Bee
KYAAAAA Endingnya... endingnya super banget! KYAAA #gulinggulingabsurd!#
Hanya 5 chapter, tapi saya bener-bener puas membacanya.
6/1/2014 c5 hyuugahime
padahal aku suka banget ama ceritanya di awal-awal chapter, tapi kok dari chapter 4-5 perasaan ceritanya diburu2 ya? dari sasuke ngelamar hinata, padahal awalnya dia ngejek2 hinata, aku ga ngerti -_- terus aku ga ngerti sm scene sasuke sm hinata lagi di apartemennya, trs neji dateng, trs sasuke gatau kemana -_- banyak yg aku bingung dr cerita ini... kayanya cerita2 kepotong2 gitu jadi aku bingung -.-)v terus pas narusaku sasuhina nikah, absurd banget._. itu opini aku ya._.
4/5/2014 c5 gifha aulia
aku suka, karena aku suka sasuhina
2/8/2014 c3 Syuna miruko
Author sialan ! Beraninya buat hinata nangis ! :*
11/29/2013 c5 Alta0Sapphire
aku suka...
7/24/2013 c5 2Yuka akimura
Huhuyy..so sweet..:)pas ch4 sasunya ooc..jadi banyak ngomong padahalkan biasanya to the poin..tapi bagus kok ,aku suka
6/25/2013 c3 NN
Baka Sakura,sungguh kau membuatku geram! *nusuksakuradengankatanatepatdijantungnya*

Yo,keep writing senpai!
6/25/2013 c2 No Name
Sumpah,dari dulu sampai sekarang saya benci sama Sakura.
Gadis yang bodoh menurutku,lihat saja dia,dia menyukai sasuke hanya dari luarnya bukan?Dia gak pernah melihat seseorang dari jahat banget sama Naruto,memang dasar Sakura gila,cuma menilai orang dari luar.
Hmm,maaf kebawa emosi -"a
73 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service