FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Bandung Yang Keren

7/3/2013 c6 tasya27
Arigatou 5862-senbonzakura akhir'y aq bisa baca lanjutan fanfic bandung yg keren pas bagian perpisahan anak2 kos ama hitsugaya-taichou lumayan sedih,oiya aq titip salam buat hitsugaya-taichou sama penghuni kos'y,aq tunggu fanfic lain'y ya,jaa ne...
7/3/2013 c6 56Yami no Pierro
Gya! Ahirnya! Setelah bertahn-tahun Anda kembali juga*Gaje mode on*
Sayang... Hitsu udah loe tetap di situ aja.
Gya! Ada Luppi-chan! Huwe... udah, kamu disini aja. Lumayan untuk jadi petugas bersih-bersih*Dihajar*
Sayang udah tamat...
8/28/2012 c5 Yami no Pierro
Wahahaha kasihan deh si Hitsu, dicariin cuma untuk paperwork, tabah ya Hitsu-kun
tapi humornya tetap kerasa banget, lanjutin ya, ingat tugas adalah nomor satu(padahal saya sendiri juga lebih milih ngetik fic kog dari pada bikin Pr)
Ganbatte yo!
8/23/2012 c4 59Kudakechire KuroTetsu
lucu and OOC sangad!

but i like it
LANJUT EA!
FAVE
8/21/2012 c4 56Yami no Pierro
hahaha keren yey moga Rangga makin apes(dibankai)
Sejak kapan hollow suka makan yang kayak gitu?
Kreatif banget lanjutin ya
8/16/2012 c3 Yami no Pierro
Hahaha! kenapa nasib Rangga makin Apes yah?
Ikut berduka cita deh buat Rangga, moga amal ibadahnya di terima(Kidding)
8/15/2012 c3 Prabz SukebeTechnika
5862 itu numerik untuk kuma kan'? maksudnya apa?
8/13/2012 c2 Yami no Pierro
Wahahaha baru tau gw ada juga yang namanya Putra duyung hahaha! kreatif banget
ikut berduka cita deh buat Rangga hehehe( ditampol!) napa gak mati aja lo sekalian hahaha
kalau update Pm ya
Gw suka banget ma nih cerita sukses selalu!
8/1/2012 c2 7shinigamisipit
*ngakak guling2*
humornya kerasa lhoo.. XD
err.. Satu Atap itu judul cerita ya? :o saya baru denger. XD
.
Lanjut chap 3 yaaaa.. ;)
8/1/2012 c2 3bekantan merah
weleh... typo lagi... a

maap ya, saya lupa ngedit sih... "
7/30/2012 c1 18Shirouta
hola XD
to the point aja ya. Meski ane gak tau seperti apa 'Satu Atap' itu (ane belum pernah baca. Bahkan ane baru tau bahwa itu judul komik dr review seblmnya, hehe), tp ane tertarik sama ceritanya. Jadi, update ya! XD
ditunggu lho!
7/29/2012 c1 Nyasararu
...ahihihihihihi... Cross sm satu atap, ne?
Aih, daku kangen ama komik itu... Sayang cuma oneshot, padahal daku ngarep, lho supaya bervolume ._.
Ahem. Duh, aq suka ama yang iniii! X3 ayo lanjutiiin...! XD
.
KiReiKi galogin
7/28/2012 c1 56Yami no Pierro
Hahaha Hitsu emang cocok kog jadi anak kecil hahaha *dibankai* lanjutin ficnya ya
7/28/2012 c1 Renata Kurosaki
Lho ?
Pendek bgt ?

Eh, klo blh tnya cwe yg nmax Aria tu da d karakter Bleach g ?

D tggu ya next chapter

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service