Just In
Community
Forum
V
More
for My Cherry Blossom

3/19/2017 c1 10Maenenim611
Good job
5/24/2014 c1 blue shapiere
q suka critanya...lanjutin dong...
4/27/2013 c1 38The.RED.Phantom
AHHHH KENAPA PENDEK BANGET ;;W;; dan belum diupdate pula...
ayo kapan dilanjutin nih? XD *ganyadarsamadirisendiri*
3/28/2013 c1 Guest
aku penasaran banget
11/22/2012 c1 94Lala-chan ssu
Kesedihan Naruto berasa bangeeet!
Tapi, kok malah kayaknya Naruto jadi mirip Sasuke. Dan saya mau nangis pas baca bagian Naruto 'curhat' sama 'ibu'nya. Huhuhu :'(

Oke, keep update! ;)
Fave! :D
11/1/2012 c1 Guest
Mana nie kelanjutannya ditunggu ...
10/27/2012 c1 Namikaze Haruno
menurutku cpt updatenya
10/16/2012 c1 Dande was here
Sedihhhh,, lanjutin donk,,
penasaran,,
10/11/2012 c1 76Erry-kun
Hei, kak Nada-chan .. Erry datang me-review ! D

fanficnya lumayan lah, tapi kok untuk permulaan pendek banget? Karakter perempuannya juga belum muncul sama sekali.. Juga masih banyak typo yang harus diperbaiki

#Oppss# adik yang sok menasehati sekali aku ini... TT TT #plak

oke! Ditunggu lanjutannya, semangka! XD
10/6/2012 c1 Guest
Hmm lumayan bagus nih, gak jelek kok.
Lanjut next chapter dulu deh.
Keep it up!
10/5/2012 c1 Guest
Hmm kayaknya menarik nih.
Lanjut next chapter dulu deh.
Keep it up!
10/4/2012 c1 reader
ide ceritanyanya bagus, lanjutin dong ceritanya, lanjut lanjut lanjut (upin ipin hoho) D
P.S : tolong jangan putusin ceritanya gitu aja, soalnya banyak fic bagus yang suka putus di tengah :(
10/3/2012 c1 lokkasenagalogin
Ada beberapa typo, tapi ceritanya udah bagus, meski pendek mungkin chapter 2 bisa lebih dipanjangin lagi hehe
Update ya :3
10/3/2012 c1 Natural Born Flamer
wah pendek banget thor, next chapter panjangin yah...

semangat...!
10/3/2012 c1 3Battousai Baruleudth
not bad :)
ceritanya jg menarik.

ini msih prolog kn. Di summary udh sinopsis nympe ktemu Sakura, tp knp prolognya lom nympe ke situ...
"maaf sok tau

Lanjut thor, keep writing !
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service