FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Hold My Hand

8/4/2023 c6 Guest
Nice story. Aku sering senyum-senyum geje waktu baca story ini
5/15/2017 c1 Staphylococcus
Seruuuu
7/11/2016 c2 AlikaCantika
Nice , ceritanya memotivasi kita untuk tidak berhenti meraih impian. Selalu semangat:D dan tersenyum:)
5/31/2016 c6 Atika723
Udah baca dari tahun lalu... Tpi bru ngereview sekarang :D
2/13/2016 c6 uchiha sekarada
Kereeen ceritanya, aku jadi baper,,, rasanya sedih, seneng, bahagia. Semoga jodoh ku baik seperti Sasuke yang mengejar cintanya penuh pengorbanan untuk ku. Tuh kan jadi Baper kan
KEREN DEHHH
SALAM KENAL AKU SEKAR
9/23/2015 c6 dina fm
kok gak tguu ampe diya jadi dokter atau sasuke ampe jadi pengusahaa
lantjutin lagii dunk
7/21/2015 c6 hikari chan
Ceritanya bagus bangett... Itachi masih aja digambarkan dengan sosok yang baik ya? Seperti di animenya :D
Nice fic...
6/30/2015 c6 Taraxacumratifa
Hhe? Kawin lari...
6/25/2015 c1 Khofita-ya
Kisahnya sangat menarik! Ini adalah salahsatu fanfic terbaik yang pernah aku baca. Haha...
6/10/2015 c6 15
JIAHAHAHA! ini lucuseru banget ceritanya! Rasanya gimanaaa gitu pas baca ceritanya apalagi endingnya tapi bagusss banget kok fic ini! :p
11/11/2014 c6 iea
hehehehe..akhir yg lucu..menghibur..
11/11/2014 c5 iea
pertarungan tmn2 sasu konyol bgt..terutama dei n tobi msh sempet2ny mikirin wajah n anak baik..hehehe..
11/11/2014 c4 iea
sepertiny sasu gabung dgn taka buat cari perhatian orang tuany..tp apa mksud itachi yg nyuruh ngerebut sasu dr dia..
11/11/2014 c3 iea
sepertiny..sasu misterius bgt..penasaran sama dia..
11/11/2014 c2 iea
astaga..sakura nekat y..tp keren..hehehe..
66 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service