Just In
Community
Forum
V
More
for Esperanza

3/14/2013 c2 Lavender Bells
.
Huwee.e
cerita'a koq menyinggung kehidupan saia huhu...
Pengen nangis TwT
3/14/2013 c2 gui gui m.i.t
Sasukenya mencuri kesempatan dalam kesedihan! hehehehehehe
ya ampun, tuh Sasuke ucapannya pedas banget ya? tega-teganya dia menghina Naruto yang keren gitu, sasuke belum ngeliat bapaknya Naruto ya? *disambal Sasu*
cieee... itu tuh dibagian akhrinya sasuhina udah mau nikah? hm... mantap dah. gui gui suka endingnya. :D
3/13/2013 c1 taki-taki
kekeke... sasuke jadi bingung di hadapan hinata lucu kau sasuke :3
3/12/2013 c2 1Kamichama NekoChi
agak terganggu di beberapa part, Image Sasukenya rada hancur.
Tapi overall, bagus.
3/12/2013 c2 33Fidyagami
HUAAAH ada Shinachiku xD tapi aku lebih suka nama anak naru Menma / sukasuka orang lah!
Btw, fiknya singkat tapi berkesan ua? ok tema tetap menuliiiisss :D
3/12/2013 c2 Dewi Natalia
heweeeeee...padahal aku mengharapkan epilognya SasuHina T.T tapi apa boleh buat T.T
3/12/2013 c2 Guest
Nice fic.
Keep Write!
3/12/2013 c2 FP gudang FF SH
Izin copa fictnya ke notes fanspage gudang fanfic sasuhina(sasuke-hinata-indonesia)
Terima kasih sebelumnya

admin
Kai
3/12/2013 c2 2Axx-29
Haaah...
Mana mana manaa, pesta pernikahannya?
Ahhh, apa udach end bneran kah author-san ?
Sekuel!
Buat lagiiiiii...
I like it!
3/12/2013 c2 41Zoccshan
Hehehehhehehe, arigatouuuuuuu, Tema-chann! (Aku maunya tetep manggil kamu dengan sebutan Tema-chan aja meski km udh ganti penname, hehe) XD

Akhirnya mereka semua dapet ending yg bahagia yaaa hehee. Tapi kurang panjang nih kayaknya '3'/ #plak.

Kapan2 buat lagi yaaaa. Jangan berhenti nulis! XD

Keep writing! 3

-zo
3/12/2013 c2 RisufuyaYUI
Salam kenal wat author-san
Duh maaf nieh bru review.
Ceritanya ada pahit dan manis,sederhana namun menarik.
Songficnya jga lagu kesukaanku.
2/27/2013 c1 33Fidyagami
Temaaa-chaaan maaf sangat telat untuk riviw dan aku juga gak tau kamu apdet fik wokoko *plakZ
DEMI APA IDE awal FIK SH KITA HAMPIR SAMAAA? lol atau kita emang sehati kali ya? wkwkkw XD tapi tetep daku sukaaa sama jalan ceritanya. dan aku harap kamu cepet apdet yak! jangan dipeerlama lagi takutny lupa sama jalan ceritanya nyaaahahh
12/26/2012 c1 58gui gui M.I.T
Tema-chan! bukannya song fic itu dilarang? *datang-datang langsung protes*
gui gui kagak terlalu ngerti *terlalunya dicoret* ama arti lagunya, mungkin karena itu hurtnya kagak terlalu nyampe ke gui gui. hurtnya langsung hilang tiap kali gui gui ngebaca lagunya. hehehehehehe *pas baca bagian lagu, pikiran langsung mikir artinya kira-kira apa.*

tpi baca certanya tiba-tiba bikin gui gui jadi ngayal sendirian lo. gui gui jadi mikir, seandainya gui gui ngalamin apa yang dialamin Hinata ... *curhat colongan*
bagian Sasu fov itu ... aduhai! Sasukenya kesaannya unyu deh ah. :D
tiba-tiba aja agresif *?*. kalo gui gui jadi Hinata mah bakal jingkrak-jingkrak gak karuan tuh. *abaikan*
pas bagian Sasu sembunyi di balik pohon*?* wkwwwkkwkwkwkwkwk bikin ketawa ketiwi. suer! :D
yosh next chapter ditunggu ya ...
pengen tau gimana akhirnya tuh.
chapter duanya song fic juga?
ganbatte, Tema-chan! *ngilang masuk dalam botol*
12/7/2012 c1 VilettaOnyxLV
Updet!
izin fav..
12/7/2012 c1 23celestial bronze
Salam kenal...
Beruntung banget Hinata, disukai sama Sasuke T_T
aaa! Aku kesel sama Neji, gangguin aja!
Update!
20 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service