FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Other Black

11/13/2016 c87 rhie
huaaaa... udh setahun ga mampir ksini...
aku kangen peluk2...*dtoyor kuroi*
aku abis baca dr chap 1 lg loh. hehehe
duuuhh... kaka, kpn dlanjutin lg? aku penasaran tau. kyk gmn pertempurannya? siapa yg baunya lg dcariin ama seth? apa kabar brady & cole? kmn kawanan yg lain?
aku bener2 berharap fic ini dlanjutin sampe tamat. maaf kl aku agak maksa. hehehe
10/11/2016 c87 hyunrakwon
Kakak,kapan lanjutin ceritanyaaa? Aku suka banget ceritanya. Dilanjut ya kak. Nungguin ini ff udh sampe setahun lebih. Makasih udh ngeluangin waktunya.
4/27/2016 c87 AyuAnggraini
Ya ampun, ini udah.2016 loh, thor. Ff nya belum tamat tamat juga padahal pengenku pas berkunjung lagi udah ketemu endingnya, jujur nih aku suka penasaran sama cerita yg aku anggap bener" menarik :D
Itu siapa yang dibakar sih, thor? Asap ungu? Gak mungkin kan kalau si Kierra. Masa Kuroi? Ah lha kenapa dia dibakar? Gegara gak mau ada perang itu apa gimana? Seth punya perasaan lebih sama Kuroi kan ya? Kuroi juga gitu :))
Oiya si Colin gak kaburkan dia cuma memulihkan kondisinya buat ngelawan Kierra. Balikkin Jacob juga dong. Jadi Colin, Jacob, Seth sama Kuroi bisa balik nyerang Kierra. Ah kawanan juga, gak sabar thor nunggu lanjutannya. Semangat buat segala aktifitasmu author :D
12/23/2015 c16 7Mayu Tachibana
DEMI APA NESSIE JUGA IKUTAN DISINI AKU SENENG HUEHUEHUE *oi *dibuang

aku ngebut baca dari chapter 12 sejam yang lalu, penasaran sama nessie yang imut dan baik hati itu bisa jadi ganas pas ketemu korra, pasti ada apa-apanya...

fufufu, lanjut baca lagi ya kak~
12/3/2015 c1 mahasiswamu bu
ini bu waridah?
9/21/2015 c87 29Aconitum Ferox
Kan benar,
BdSMnya Seth itu beda. #Apa?
Usually, ane sampai nangis tadi ketika Seth berlutut menyerahkan kekuasaannya pada Kierra.
Btw; sepertinya ini tidak bisa dua chapter deh, mbak?
#Regard
Rian K.
8/28/2015 c87 1wahdaline
Aaahhh..dari awal emang udah emansipasi...
Dibuang? Kok dibuang sih Kuroi-Seth-nya...pingin baca reaksinya kuroi pas tau imprintnya mau nikah sama alfanya sis...
Emang benar ya kuroi yg nolongin Seth waktu dihajar sama kierra?
Pas baca dialog antagonis Kierra, rasanya pingn baca keras-keras pake nada antagonis kayak di film...
Seperti biasa gaya tulisannya berasa novel...
Ditunggu kelanjutannya sis.. btw repiu dunk sis di LOKVLA 7...
Semaangaaatt
7/17/2015 c86 wahdaline
yuhuu sis... Aku lupa udah baca chap ini atau belum ... Makanya pas buka ffn langsung liat ni ff... Aku rada bingung pas perang, itu korra langsung berubah jadi srigala merah senada matanya atau serigala putih...
Kereen banget chap ini, tapi bagian dialog sam sama carlisle aku lewatin karena mau langsung baca pas perang...
Semangat terus sis
6/17/2015 c86 66qunnyvictoria
KA rae ... kayaknya aku harus baca ulang deh, soalnya aku lupa sama detil2nya :")
/reviewmacamapaini

pokoknya ditunggu kelanjutannya
keep going!
6/15/2015 c86 rhie
udh lama ga main disini. ehh... taunya udh kluar yg baru
aku suka deh waktu kawanan mohon2 sama quil buat nyerah, lumayan dpt loh feelnya
kl kawanan nyarah gt, berarti kl collin balik lg dia ga pny kawanan donk?
kaa... jgn lama2 ya updatenya
6/9/2015 c85 Tamjake
Udah lama gak nge cek udah hampir 1thn yang lalu._. Ka ceritanya di tamatin dong :( seru bangeeet! Baru update 1 chap :( ayo tamatin :(
12/26/2014 c85 1wahdaline
Maaf ya sis baru bisa review...
Chap ini agak panjang ya... Aku sampai nyambung 3 kali bacanya...
ciee si ben...
kuroi muncul di awal, aa senangnya...
Ditunggu kelanjutannya sis...
Tetap semangat...
11/10/2014 c85 rhie
akhirnya apdet jg *terharu*
apa itu artinya kawanan black udah dtaklukin?kan putra mahkotanya blm dtaklukin?
lama2 aku jd gregetan deh ama ben dkk. hehhehe
kaa...hiatusnya jgn lama2 donk.. :(
9/27/2014 c84 rhie
ka..kpn dlanjutin lg? :'(
9/8/2014 c1 raisya
wah, baru nemu pandom twilight . udah di sediain lanjutannya banyak capter 1 nya masih ngawang,aku masih bingung fairnya jacob seth kah?. ceritanya bagus ko.
236 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service