FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for THE REASON

1/8/2013 c4 miyank
aaa..lanjut..lanjut..lanjut.. Makasih updetnya cepet, nie salah satu fic yg ktgunggu2.. Makin suuueeeru, nice story.. Gk sabar liat saku cepet2 1atap ma sasu, pasti ada ehm..ehm nya kan(plaaaak)
1/8/2013 c4 yeonfi
,,,,,,,,,,
Update kilat ya author-san

Ditunggu lanjutan nya.,,,,, _
1/8/2013 c4 MaximaDhiya
Aku telat baca ni fanfic..
please
update cetar !
ditunggu
1/7/2013 c4 salsalala
Awawa... Apa-apaan tuh si ayam, dia nggak nyadar ya kalo saku itu mulai suka sama dia?
Tapi pokoknya sasusaku harus tetap bersatuuuuu...
1/7/2013 c4 4Nyimi-chan
Yeee update kilat ternyata xD hihi akhirnya sakura hamil juga xD tapi sasusaku-nya sedikit di chap ini .o.) Ceritanya udah bagus, tinggal feelnya aja sih kalo menurutku kurang gereget :D update kilat lagi yaaa
1/7/2013 c4 ss's
mau full sasusaku mina..
Update lg donk skilat mungkin lo bsa skrg jg..
1/7/2013 c4 uharu
next chapt crtanya sasuke n sakura donk yg d bnyakin, inikan crta sasuke n sakura..
Update soon please!
Utk byr chapt ini yg masih krg..
1/7/2013 c4 Guest
Chap ini sudah semakin baik dari sebelumnya. Walau masih ada typo tapi tidak sebanyak chap sebelumnya, semoga chap berikut bisa lebih baik lagi. Chapter ini lebih banyak menceritakan cinta segitiga InoShikaTema, dari pada SasuSaku, chap depan SasuSaku diperbanyak ya? Kan pair utamanya mereka. Semoga UAS-nya berjalan dengan lancar.
1/7/2013 c4 poetri-chan
Klw Neji tau saku sdah mlik sasu, pa dy bkal tetap mnginginkan saku?

Oh Y. Tlisan U dah mkin rapi deh,wlau msih da typo. Tpi ni lbih baik.

Updet lagi Y...! N smoga UASnya brhsil.
1/7/2013 c4 soee intana
Seneeeeeeeng BGT pagi2 buka ff the Reason udah update...
Bwt author yg semangaat wlo lg UAS jg...biar bisa update cepet...abis ceritane makin kesini mkin menarik,makin tmbah penasaran,mkin bikin deg deg an...
Pokokkknya harapan terbeasar upadate kilat laach...hihihiihihihihi mekso dot com...
Pisssss thor...tp jajur BAGUS kok,ni slah satu ff yg aq tngguin n pantengin teruz Update terbarune...
Semangaaat thooorrr...
1/7/2013 c4 chibiusa
hua :'s akhirnya update jg..
Chapt ini terlalu dikit sasusaku, next chap full sasusaku donk..
Update klt please!
1/7/2013 c4 17StanleySt
Chapter depan tambah panjangin... Keren, lemon lagi ya khukhukhu #mesum
1/7/2013 c4 Briesies
Oke thor thx bwt info umurnya :)
Suigetsu itu anak labil apa bener2 cinta ma Karin?
1/7/2013 c4 1ika.tainaka
Makin seru! Maaf bru review skrg :3

lanjutin ya
1/7/2013 c4 Haruno Qalina
Di chapter ini terlalu banyak slight, jadi tidak fokus dengan sasusakunya. Padahal yang ditunggu interaksi keduanya kalau tinggal serumah. Tapi disini porsinya malah paling sedikit. Very dissapointed.
3,248 « Prev Page 1 .. 201 208 209 210 211 212 213 214 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service