FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for THE REASON

1/2/2013 c2 1Dorobbong
Wow udh apdet. Thor sasu itu ngelamar saku ? Gak ada romantis2nya. Hehe

sejauh ini sepertinya aku tak melihat adanya typo kalopun ada itu tak menganggu.

Lanjut thor ! Update kilat
1/2/2013 c2 Chaaa
jangan jangan sasuke yakuzanya O.o /gak/ ceritain dong knp sasuke harus punya anak! hehe
keep update :D
1/2/2013 c1 senayuki-chan
authorr sukaaaaaa...
penasaran sama sasuke nya...
aku jg suka karakter sakuranya..
salam kenal ya
pokonya bagus deh hehe
ku tungu next chapnya yaa
12/30/2012 c1 miyank
lam kenal, fic nya bagus bikin penasaran.. Updetnya cepet y klo bsa jgn lama2 takut nti kburu lupa ma ceritanya he.. Next chap banyakin sasusaku nya downk..
12/30/2012 c1 Guest
kilat ya .
12/30/2012 c1 Lily flower
Ide critanya bgus,,
dan penulisanx jg bgus kok, walopn ada bbrp typo sih tdi.
Ok d tng6u lanjutanx y,
12/30/2012 c1 Guest
Lanjut ya , bagus crita ny !? Dan aq suka sma sifat sakura yg gk tertarik dgn orng yg gk dia kenal , hehe
# kilat ya .
12/30/2012 c1 Ayano Futabatei
Hmm...bagus kok karya kamu :-)
Oh iya aku juga soerang author looh cuma karena buka ffn di hape makanya malas login jadi kalo gk percaya boleh PM aku:-)
12/30/2012 c1 mba bro
bikin penasaran
ditunggu chap slnjt'a trus mungkin yg kurang cuma deskripsi'a aja
ok. keep writing!
12/30/2012 c1 5Karasu Izaya
wah. k0nfik udah nampak dichap. awal
12/30/2012 c1 Chaaa
bagus kok, gak dataar
12/30/2012 c1 24FuRaHeart
sebenarnya ada hubungan apa antara sasuke ama sakura?

penasaran.

ditunggu lanjutannya :D
12/30/2012 c1 iya baka-san
Salam kenal morena-san..
ide ceritanya bagus, penulisannya rapih.. jadi penasaran alasan dibalik sasuke memilih sakura?lanjutttt..izin follow ya
12/30/2012 c1 Ai - 03
bagus. tapi masih ada typo-nya. perbaiki lagi ya. :)
12/30/2012 c1 1Kisasa Kaguya
WoW...

kayaknya Idenya bagus deh...
eh,gimana klo Ino sama Sai aja... DAri pada mikirin ShikaTema terus...

akhir kata TETAP GANBATE!
3,243 « Prev Page 1 .. 206 213 214 215 216 217 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service