Just In
Community
Forum
V
More
for Purple Line

6/13/2019 c1 3gellophy
aaaaa lucu banget si yaammpun
5/18/2016 c1 Sabaku rennee
I love all about gaahina... . Lagi dong yg panjang chap nya... Hehehe
10/16/2015 c1 RoseeAnn
Gaara imut banget. Pas baca puisi Gaara Ann langsung cengo sendiri. Singkat, padat, dan sangat jelas maksudnya. Hihi...,hi...
7/31/2014 c1 Bininya Mas Gaara
Huwaaaaaaaa... ini manis banget...

Cieeee yang suka warna ungu, puisinya keren yah.. /colek dagu gaara/

Ayuuuuuuu... bikin lagi dong yg pairnya GaaHinaNaru.. triangle love gitu.. /hahaha maksa banget yah aku/
6/24/2014 c1 Guest
gaara unyuuuu bangettd deh buat GaaHina lagi yy senpai!
semangat senpaiii!
6/14/2014 c1 Guest
Like this!
11/27/2013 c1 D
LIKE BAGUS CERITANYA
9/22/2013 c1 Guest
hhuaaaaa. terharu...:")
suka banget gaahina
3/19/2013 c1 4Deer Panda
Manisnya overload :3 kkk manis banget, apalagi puisinya Gaara huahaha sukses ngakak juga loh :p
Kawaii!
3/5/2013 c1 RoffiyXMiwa
kyaa, thor keren (y)
aku reader baru xD salam kenal
2/16/2013 c1 Misceoris
gaara imud banget deh :D
2/15/2013 c1 honeymelon
wow! seruuuuuuuu!

gaa-chan imut banget sih! :)

lagian bikin gaahina ya!
2/3/2013 c1 62Nerazzuri
Saya datang buat menuh-menuhin kotak review, ya

First impression, oenjoe detected! Aw, saya suka deskripsi Ayuzawa-chan bikin Gaara seunyu bocah-bocah seumurannya. Diksinya ringan, mendukung karakterisasi Gaara di sini. Tadinya saya berpikir kalo Gaara bakalan jadi bocah super serius yang cuek bebek sama keadaan sekitar. Terkikik geli deh bayangin Gaara nyungsep-nyungsep ke kamar Kankuro kalo mati lampu LoL

Well, sayangnya saya merasa progress Hinata makin deket n jadian sama Gaara-nya kurang tereksplorasi nih. Mungkin karena ini oneshoot, ya. Ya sudahlah gpp.

Keep writing
1/22/2013 c1 Neerval-Li
fic-nya manis sekali aku suka n_n

ingin rasanya cubit pipinya yg lucu itu. Dia polos dan manis sekali pokoknya suka banget .

puisinya buat aku ketawa singkat padat dan gak jelas...!?

Omake-nya juga good (acung jempol) fav ya
1/21/2013 c1 36Noira Hikari
Maaf baru mampir ;;w;;

huaaaa... nut-nee, ficnya unyuuuuuu banget!
gaara versi kecil pasti imuttt sangat!

dan aku suka sama idenya, warna kesukaan!
dan beneran nyengir pas baca puisinya gaara.

"Karena ungu adalah Hyuuga Hinata"
hahaha...
ada-ada aja XDD

baru juga enam tahun, udah mikir gitu aja dia...
dan something banget, awet sampe gede XDD

terus terus, di sini mama karura sengaja gak langsung jadi semacam mak comblang ya? XDD

ihhhh... nutnee keren deh, bikin ficnya bentar doang, ngebut, tapi bisa tetap unyu gini... #iri

yosh, makasih ya sudah mau berpartisipasi buat GaaHina Love Parade!
keep writing! ganbatte XD9
27 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service