Just In
Community
Forum
V
More
for AGEUSIA

9/17/2013 c13 Mira Haje
hm,,,, kritik mengenai tulisan ya? ku kira aku tak bisa menulis... dan ffmu bagus... aku tak menemukan typo...
9/17/2013 c13 Yulika19343382
Gak bisa coment apa2. Laanjut trus eon. Fighting. .
9/17/2013 c13 12Gyurievil
ahhhh keren... bgt pake sekali... aigo... kasihan juga kyuppa jadi merasa bersalah... cup cup ... #pelukSparkyuuntukkyuhyun.
aku masih penasaran bgt sama kisah 3 anak yg sering ngebully kyuppa... apa teror ke ibunya kyuppa itu dari ibunya slh satu anak itu... kyknya iya... aigo... apa ini bakalan brdampak... kyknya seru kyuppa jadi korban peneroran dia xxixixixixixixixiix... teukppa... tenang aja. masih banyak angels yg mau sama teukppa... ahahaha... haeppa... semangat sembuh yyyyy
9/17/2013 c13 40GaemGyu92
Hahhhhh setidaknya semua sudah membaik
Semoga stlh ini bnyk kebahagiaan utk mereka kkk
9/17/2013 c13 fikyu
beneran deh ffnya keren banget feelnya kerasa banget setiap baca bayangannya dapat banget..hehe
yang neror ibunya kyuhyun siapa? jangan2 ibunya jinwoon itu.. terus kenapa jinwonnya benci sma kyuhyun? wuiih makn penasaran
9/17/2013 c13 arigatobryanssi
telat reviewwww

kak minahhhhhh update nyaaaa lamaaa.. huee

kasian teuk patah hatii... persetujuan terlambat dari kyuhyun dan dokter cantik yang bakal nikah sama hankyung..

ahhhh.. donghae udah mulai ngrasa sakit.. walau aku masih berimajinasi lebih sih tentang rasa sakitnya hae..

update kilattttt kakkkk
9/17/2013 c13 1sfsclouds
akhirnyaaa... update juga thor.. setelah sekian lama menunggu*lebay*.
seenggak.a donghae udh semakin membaik tiap harinyaa...
thor, knp hae ngomong gt? kok aku jdi curiga ya?
pokok.a semangat... jngan lama2 semangaaat. aku tunggu
9/17/2013 c13 Cho KhunRy
Entahlah aq tak bisa berkata apa" ff ini sungguh mengagumkan untukku!

Bnyakx pelajaran tntng kejujuran dn mengesampingkan sikap egois,. Serta arti ikatan persaudaraan it sndiri membuat qu trut menangis haru _

melihat baikx hati donghae yg tdk bsa membenci kyuhyun, serta sikap ego-nya yg manusiawi membuat qu paham akn perasaan yg terkucilkan,.

Serta btapa mengagumkanx sosok leeteuk di sini membuat qu benar" salut kakak yg baik dn tmpak sgt mengesankan!

Blm lagi setiap konflik yg terasa ringan krna tak terlalu berbelit" seperti donghae yg cpt sadar,. Kyu yg dpt jntng bru,. Hingga kepulangan kyu & ibux yg cpt jg menjadikan ff ini terasa ringan dn berkesan,. Keren!

Dn satu hal lagi! Aq menyukai setiap tokoh dgn watak yg terjalin di sini,. Smua tmpak cocok dn terkesan real,.

Like bgt! Keren thor! :D
9/17/2013 c13 nureazizah
akhirnya update juga trimkasih..riview sampe dua kali.. krena lupa akun...
chapter ini bikin tebak tebkan.. dan
harapan .. akhirnya leeteuk punya
pcar.. tapi ternyata.. tidak. masih
penasarn soal anak yg ngebuly kyu..
dan fakta baru bahwa ibunya adlh
temn ibu leteuk dan hae.. dan
peneror ibu kyu juga ada sangkut
pautkah sama anak yg ngebuly kyu? hem... dan apa yg saya takutkan moga tidak terjadi soal donghae dan janji ibunya...sekali lagi semangat..
9/17/2013 c13 Guest
i cried.
meskipun msh ada beberapa mslh yg blm selesai, tp ngeliat kyu dan hae sdh baikan benar2 melegakan hati. :')
9/17/2013 c13 xxx
Yah ada oc :(
Memang sich fic ini butuh penyegaran romance'a kn cape konflik trus :D
Tapi emng dsar saya'a jjh yg gk suka ce sama oc di setiap fanfic XD
Oke dech ini udh gk begitu menegangkan lg dn menguras air mata :)
Lanjut ne
9/17/2013 c13 Guest
akhirnya update juga trimkasih.. chapter ini bikin tebak tebkan.. dan harapan .. akhirnya leeteuk punya pcar.. tapi ternyata.. tidak. masih penasarn soal anak yg ngebuly kyu.. dan fakta baru bahwa ibunya adlh temn ibu leteuk dan hae.. dan peneror ibu kyu juga ada sangkut pautkah sama anak yg ngebuly kyu?
9/17/2013 c13 tya andriani
kirain end di chapt ini ternyata ,asi tbc..
ditunggu deh chapt selanjtnya
ps ; teuk oppa nikah sama aku aja XD
9/17/2013 c13 14Changmin loppie
rada ga ngerti sama masalah kyu-teuk n yeoja satu lagi itu T_T
chapter depan cpat update ya... semuanya diperjelass, haekyu brothership momentnya juga diperbanyakkk... :D
9/17/2013 c13 2tehitam
Annyeong, author...
Hehe, Sachi comeback lagi ngisi review FF author, meski kemarin2 sempat jd siders :p
Oh yah, Sachi punya cuap2 untuk FF ini...
Jujur saja, awalnya Sachi udah lama lihat neh FF tapi tiap kali mau baca Sachi selalu pertimbangin dulu, mungkin karena cast.y kali, yah.
Sachi mah Kyuhyun stan :p
Dan saat Sachi baca, membuat alis Sachi terus naik-turun loh :o
Alasannya berbeda2 pula, jadi Sachi sebutin aja, yak :3
Dalam FF author entah mengapa konflik.y terlalu banyak dan selesai.y juga cepat, jadi Sachi terkadang kurang dpt feel.y.
Setiap chapter ngebuat Sachi tidak terlalu semangat untuk bacanya krn kesannya terlalu datar, jgn sampai itu ngebuat Sachi bosan sama FF ini x.x
Tapi entah mengapa selalu berakhir Sachi penasaran dgn kelanjutan.y :3
Yah, kalau bisa ceritanya seperti The Mask. Konflik.y hanya satu tapi melahirkan banyak masalah, ah dan ceritanya tdk terlalu panjang krn kesan Sachi bakal terlalu bertele2 n' ngebosenin.
Hehe, berhubung Sachi org.y suka bosan kalau tdk tertarik lagi ._.)v
Yah, mungkin cuman itu yg mau Sachi utarakan untuk FF ini.
Eh, ini bukan bashing atau sejenis.y, yah. Ini cuman pengutaraan (?) isi hati Sachi, loh :3
Krn Sachi masih tetap nunggu chap selanjut.y.
Cuman jgn bikin Sachi kecewa lagi, ne ;)
Sachi ngerti kok untuk buat FF ini pasti tdk terlalu gampang, jadi author harus nampilin hasil yg lebih baik lagi :D
Oh yak, Sachi jga tdk setuju kalau Kyu dimatiin, iihh lebih baik disiksa aja xD
Wookelah, keep writing n' update asap, yak :p
Jaa nee...
971 « Prev Page 1 .. 3 10 11 12 13 14 15 16 23 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service