FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for AGEUSIA

9/6/2013 c12 Vincent Brianna Cho
hy aku reader bru disini

ceritanya kren
tulisanny jga bagus

semangat y untuk lnjut chapter brikutny
dan sukses untk critanya :)
i like you story
9/6/2013 c12 92Line
.waaahh udah update,, syukur dee kdua'a udah sembuh, trus teukyu jg udah baikan, msih tetep sama, tiap chap'a msih tetep nangissss,, konflik teukyu trnyta ga bkpanjngan, tp ngena bgd,, Masih penasaran bgd sma anak" yg dulu gangguin kyu, motif mereka tu apa? OMMO itu kyu pasti baik" ajj? Ga mungkin kan jantung'a skit lg? Mungkin krna shock liat dokter ce itu? Jngan" jantung yg d tbuh kyu ada'sesuatu' dgn dokter ce itu? Hahaha *mari berimajinasi liar*.. Di tunggu next chap'a..
9/6/2013 c12 Mira Haje
ya ampun kyu jantungmu kambuh lagi kah?... apa karena terlalu kaget bertemu donghae? min, saya pengen penyakit ageusianya ditonjolin lagi... kalo yg ga bisa ngerasain sakit itu analgeusia ya? atau apa? banyak pembagiannya kan ya tentang penyakit ga bisa merasakan sesuatu... dikuak lagi ya tentang sakitnya donghae... #banyakmaunya... hehehe... tapi soal cerita mah terserah author deh...
9/6/2013 c12 Yulika19343382
Itu si kyu knapa lagi tu? Jangan2 kambuh lagi. .
9/6/2013 c12 rini11888
Chingu,be2rpa chapt belakangan ini kyuhae ama kyuteuk momentx krg...tp ttp seru.
9/6/2013 c12 tya andriani
yah yah yah itu kyuhyun nya kenapa lagi..aduh aduh author kenapa lagi itu kenapa lagi *nangis dipojokan bareng kyu
9/6/2013 c12 12Cho Kyura
SUMPAH? KAU APAKAN LAGI CHO KYUHYUN OPPAKUUU!

Kemaren sudah sembuh. Sekarang? Kenaaapaaaaa! :'((

Minna eonnie dendam sama kyuei oppa ya? :(
9/6/2013 c12 arumfishy
Ini kerennn Oen:-)
Dokter cantik itu apa ibu yg donorin jntung bwt Kyu?
Hae kmu pecicilan#o_O
9/6/2013 c12 nureazizah
jangan..jangan apa..apakan..leeteuk sayah.. ! dia harus sehat dan baik2 saja..
trimakasih.. karena kyu nya udah di pulangin.. pas baca bagian kyu..teuk..hae ktmu di lorong rumah sakit.. tiba2 kepikiran .. kayanya END deh.. gataunya ada tante dokter yg bikin jantung kyu sakit.. siapakah dia? ibu..adik .. kakak..sepupu..keponakan pendonor jantung kah?..atau tokoh jahat untuk cerita ini... *janji ya... teuki.. gak akan disakiti../ dibikin mati.. *
9/6/2013 c12 ayu
waaahh, daebak
aku reader baru lho
dan ngebut bacanyaa, hhuuuaaaa
kenapa masalahnya rumit bangettt?
dan apaan coba tuh bikin penasaran kyunya kenapa?
bukannya uda sembuh?
9/6/2013 c12 ShixieL
emmm my smart-*ss' guess, dokter cantik has something to do with kyu's heart.. or lebih tepatnya, denganorang yg ngasih jantung ke kyu ya? kkkk *ngasal
9/6/2013 c12 chan
lanjut lanjut! :D
9/6/2013 c12 AlifELFyeoja
kak author, jantung kyuhyun knp lagi? :o
knp waktu liat si dokter cantik? :o
jgn2 kyuhyun naksir sama si dokter cantik terapisnya donghae? :o (?)

kak, daebak :3
nae udh nungguin fanfict ini :3
Fanfict ini adalah satu2nya fanfict yg nae tunggu2 kehadirannya (?) :3

daebak lah kak pokoknya :3
berjempol-jempol buat kakak author :3
9/6/2013 c12 Lee HwaKyung
Yeayy, akhir'a d'lanjut jga...b

Yaa,, kali ajh eonn mau buat cerita baru, dan konflik.a nambah ngenes dri ni cerita.. Kkk *Peace eonn-V

Nah, akhir'a mreka ngumpul jga,, nnti buat moment k'bersamaan hae, kyu, kibum ama teukie nde eonn..

Mnurut aku Ini krang pnjang loh eonn,, kkkk :p

Lanjutnya jngan lma" eonn D
9/6/2013 c12 choyeonrin
aaa, Kamu update nya rada Lama :'(
disini jadi Leeteuk Emang seba salah yaa ._. Itu siswa yg ngincer Kyu Mau apa dr kyu? bales didendam soal apa?
ahh Donghae masih sakit T.T sembuhin dia dong, Nggak tega setiap makan tapi nggak ada satupun yg dia rasain T.T
itu kyuhyun masih sakit Kah? Apa cuma Efek sampibg doang?
Next chapter update kilattt yaaaaa,
Love yaaaa :'3
971 « Prev Page 1 .. 8 15 16 17 18 19 20 21 28 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service