FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for AGEUSIA

9/6/2013 c12 Ike.aulia
,udah ga galau ko..
.hah ga tau ni msh bingung ato engga,aku aj bingung ma perasaanku sendiri(?)

.hah..
Akhirnya si kyu ga pergi kemana''...

Lge ngebayangin kyuteukhae poto bersama sma ayahibunya...
,ketawa sendiri pas waktu kibum ama donghae itu...
SELAMAT eonni sudah membuatku ga galau lagi..
Hehe..
9/6/2013 c12 elfwidya
dydy

asaaapppp bgt..
Besok2 update asap lg yaa..

Itu Kyu knapa? Jangan sakit lagi yaa..
Seneng bgt udah bisa liat Hae manja2an lagi.. Pengen nya sih ntar Kyu yg ngelindungin Hae, soal nya Kyu keliatan lebih dewasa di banding Hae.
Itu dokter nya sapa sih? Penasaran, secantik apakah dia sampe bikin jantung Kyu sakit lagi. Jgn2 ada hubungan nya lg sama yg udh donorin jantung nya ke Kyu..

Kaya nya bentar lagi bakalan end nih. Ntar bikin lagi dong FF brothership nya TeukHaeKyu.
Oyaa, chap depan bikin KiHae moment yg lebih sweet lg yaa.. Hihihi

cemunguudddhhhh
9/6/2013 c12 Vivi Kurnia
yaaaayyyy! aku suka di chap ini .
makasih mina eonn gk buat donghae ku menderita!
kasih bungajempol 1000 buat dikau eonn åª... åª... åª...
trus it kyu lirik2 dokternya donge, apa dia suka yaa..
tpi gpp lah yg penting donge udh sembuh :) yaayy!
tapi2 klo Βίșά tuh dokter sama eeteuk aja, kan kasihan dia udh Ahjussi2 #plakk wkwkwk
terus2 bikin moment KiHae un! yg byk yooo!
udah ahh segitu saja repiuw dari sayaa, yg selalu nagih epep ke eonnie.. maaf yeeee.. ee••ee••ee••ee••
ini repiuw perasaan pjg amat yakk? egp ahh! xDD

tapi baru kali ini loh saya P.A.N.J.A.N.G
Iyaa kan un? yowes lah! tak apa, itung2 bayaran utk chap sblmnya yg tak ku repiuw..

salam hangat untuk mu eon kissue juga aah krn gk nyiksa donghae ku!

kelanjutannya cepet yaaa un! hihihi
tapi jgn lupa kasih tau saya! OKE! *kedipin mata sebelah*
9/6/2013 c12 Chokyu
Wah okeoke;) lanjut kalo gitu
9/6/2013 c12 8CheonsaKyu
Ehh?*miringin (?) Kepala
Kyu brdebar ama Yeoja cantik? Siapa? Cast baru? Ini bkal ada romance.a? Trus,Kyu... ANDWAEEEEE!*cemburu menguras bak mandi (?)#PLAKK!
Serius ini bkal ada romance.a? Aish... mza gthu sih? Gk uzh ajj donk?*reader bnyak mau
Uhh,tapi jln crta.a trsrah eonni deh... aq tnggu lnjuta.a yha... HWAITING!*loncat2*tebar bunga BANK#ehh?
9/6/2013 c12 14Changmin loppie
kyu kenpa? knpa kyu dengan dokter cewek itu?
berharap semuanya baik2 aja T.T
apalgi tadi kibum bahas tentang oranf yg sering ganggu kyu..
ada hubungannya kah dichap depan?
hae, semoga kau cepat sembuh sayang :*
kkkk
next chap, update kilatt
9/6/2013 c12 12Gyurievil
aihhhhh apa jantung kyuppa ada hubungannya sama dokter cantik yg perkiraanku adalah heechul oppa yg comeback atw terpukau kecantikan mingppa, kyaaaa KYUMIN #sokTauMODEon...
9/6/2013 c12 anastasia
Aku pikir kyuhyun jatuh cinta, dan jantungnya berdegup kencang..kkk
9/6/2013 c12 anastasia
Yeay akhirnya update, ceritanya seru udah ga tegang lagi dan sepertinya mendekati akhir..kkk
Aku suka karya2 mu.. Cast nya aku suka juga gendre brothership yang terbilang jarang.. Jangan lama2 updatenya! Aku selalu tunggu! :) keep smile kkk
9/6/2013 c12 gyu1315
gabakal banyak omong kok kali ini u.u
hohoho
itu siapakah yg jd dokter cantik? kukuku terus knp reaksi kyu begitu? /gaya host gosip/ u.u
next chapt bertemu lagi
9/6/2013 c12 tinahudzaifah
kyuhyun kenapa lagi?jngn. bikin kyuhyun sakit lg ya thor... sampe nangis q bacanya...
cepat update ya thor jngn lama2...ok thanks
9/6/2013 c12 Aisah92
Ah . . Akhirnya bertemu juga mereka . . Hihi ada lucunya juga pas mereka ketemu.. Mendrama gitu.. Kkk

tapi.. Apa itu yg terjadi dengan kyu.. Ada hubunganya dengan dokter cantiknya hae?.. Siapa tau jantung yg kyu punya skrg itu ternyata dulunya punya kekasih si dokter cantik, gitu.. Haha . . Semoga JANGAN . .

Ayoo lanjutt.. Tak sabar menanti uyy
9/6/2013 c12 rini11888
Apa kyu dpt donor jantung dr psangan dokter yg nanganin donghae?chingu,blh mnt update tgl 10 ndk,?bwt nemanin perjalanan panjangku chingu...
9/6/2013 c12 Guest
Dokter cantik itu siapa? Dan juga kenapa dgn kyu... Atow jangan2 ada pemeran yg lain yg akan muncul... Poasti ada hubungannyakan dgn jantung baru kyuhyun
9/6/2013 c12 hijkLEETEUK
Siapakah dokter cantik itu?
Mungkinkah kyu jatuh cinta padanya?atau mungkin akan terjadi cinta segitiga antara donghae,kyuhyun dan dokter itu?
Apa ini gaje banget-,_-
971 « Prev Page 1 .. 10 17 18 19 20 21 22 23 30 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service