FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for AGEUSIA

8/31/2013 c11 anastasia
i'm new reader.. next chapter slalu ku tunggu.. benar2 menguras emosi..aku suka..
8/31/2013 c11 40GaemGyu92
Hahhhhh syukurlah haekyu sm" bsa hidup
Aigooooo kyu sm eommanya smp prg begitu :(
Gmn reaksi hae kl tau ya?
Eummmm apa hae bsa sembuh dr sktnya itu ya nantinya? Kl utk fisiknya sih bsa melalui terapi mungkin
Aaaaa pokoknya berharap yg terbaik buat smuanya!
Lanjuttttt lbh cpt dr ini donggggg *puppy eyes*
8/31/2013 c11 arigatobryanssi
makasih kak minah update nya di bulan agustus.. walau beberapa jam lagi udah bulan september sih.. hahhaha

ituuuuuuu apaaa... kuyu nambah masalah lagii.. huee..
kenapa harus pergi sih...

Leeteuk kecewa dengan ibu tiri nya wajar.. bahkan aku kesel sama ibu nya kemarin.. tapi gak nyangka merekaa sampeee pergi kayaaa gini...

huee
8/30/2013 c10 Chokyu
Ini bukan genre yaoi kan?
8/30/2013 c10 Park Shinju
aigoo.,. ff nya selalu deh bkin air mata keluar dan penasaran .. :'(
next chingu,, klo bisa, jangn sad ending yah,, Aku seneng ngeliat mereka bersama :)
8/30/2013 c10 widyawts
aaaaaa eonni ottokhe kenapa aku jadi ikutan nangis, mewek nih .. aaa tanggung jawab pokonya cepetan update udah ga sabar ..

#nangis sambil guling gulingan

sukses terus eonni .
8/29/2013 c10 tya andriani
jangan bialng donghae nya meninggal terus ngasih jantungnya ke kyu..
nga bolah jangan ada yang mati coab author, biarkan meraka berbahagia TT_TT
8/29/2013 c10 Mira Haje
aku Ga sabar nih nunggu lanjutnya...
8/29/2013 c10 ADS
Huah author plis jangan ada mati T.T
8/28/2013 c10 Ike.aulia
#lapingus
jdi sedih sendiri dgn kata" leeteuk...
Aissh ibunya kyuhyun egois bner..
Donghae jga butuh hidup ahjumma(?)
bner" setiap chapter yg dipublish sma mina eonni bkin aku menggalau ria..
#abaikan..
8/28/2013 c10 vicya merry
chapter ini emang bener2 nguras emosi dan air mata. aku jadi kesel sama eomma kyu dan appanya, kenapa mereka gak mikirin donghae,dia masih ada harapa walau cuma sedikit kan bisa cari jantung lain selain jantung donghae. udah cukup donghae menderita dari kecil dan kalau dia nanti sembuhpun belum tentu ageusianya juga sembuh sementara kyu kalau sudah operasi bisa seperti orang normal lain

ohon thor jangan ambil jantung donghae,mohon kyu pake jantung yang lain aja. aku berharap mereka bisa hidup ketiganya jangan ada yang dikorbankan.
8/28/2013 c10 Aisah92
Duaduana harus hidup pokokna . . Yayaya . .

Ini aku bacanya sembari bercucuran air mata ini . . Gmana ini . . Aduhhh . .
8/28/2013 c10 diahretno
maaf baru sempet mampir ngasih coment. .
yg jelas updatenya jgn lama. .
rasanya hati ini ikutan sakiiit bgt baca ini ff tp entah kenapa aku ga bisa nangis sama sekali cm bisa ngrasain sediiih bgt kalo ngebayangin ada di posisi mereka semua entah itu hae kyu leeteuk kibum yg menurutku diantara peran mereka ga da yg musti disalahkan, padahal tiap aku baca ff yg sedih pasti nangis. .mungkin karna peran utamanya disini bukan si kyu kali ya. .
ditunggu ya dan mohooooon bgt jgn lama2 updatenya selagi mumpung aku masih bisa buka2 ff dlm waktu dekat ini. .
8/28/2013 c10 ExitoHaeFishyQueen
Exi tau jikalau ini tidak akan sad ending. Kalaupun sad ending bunuhlah si Kyupil saja unie. #taboked. Exi tak akan pernah rela Fishy King mati. (tapi rela jika uda fishy disiksa hoho ). Note for kyu "kyu ibumu tega sekali mengemis jantung My Fishy King untuk diberikan padamu. Kyu ibumu jahattt !. Dy egois dan tidak berperikefishyan. Sudah itu saja. Musim kemarau panasnya selalu bikin emosi (?) #sroot. #sedot es kelamud.
8/27/2013 c10 Guest
lanjuuuuut seru...jgn lama-lama ya :)
Itu jantung siapakah yg akan d donorkan? Donghae kah?
Penasaran ama nasib donghae ama kyuhyunnya...
Hwaiting bikin lanjutannya. Kalo bisa publishnya jangan lama-lama ya o)9
971 « Prev Page 1 .. 18 25 26 27 28 29 30 31 38 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service