Just In
Community
Forum
V
More
for AGEUSIA

1/23/2015 c14 rahmie.fathulyahoo.com
ff nya langsung nusuk.
sukses bikin nangis.
donghae akhirnya bs tenang.
1/19/2015 c14 vynaelfishae
sumpah..ni cerita nyentuh banget :'(
12/26/2014 c1 Haehyun Elf
FF pertama yg buat aku nangis! Ini keren. Sayangnya hidup Donghae ga berjalan bahagia. Tapi jujur aku suka baca ff dengan cast Hae yg tersiksa.. Hehe
Terbaik! d
11/18/2014 c14 Guest
kamvretttt banjir air mata baca ni ff...
donghae gueeeeeee
thor tanggung jawabbbb
sakitnya tuh disiniiiiii #tunjukhati
11/14/2014 c14 Guest
Kyaaa..
Baru komen karena baru baca! :)
kenapa cerita mereka selalu membuat saya menangis? :'(
9/29/2014 c4 JoyELF98
Wah, ceritanya bagus :) , tapi kasihan Donghaenya :(
7/10/2014 c14 my fishy
maaf bru review d chap ini sdih bgt bca'y dr awal smpe akhir nangis trs hee sungguh mlang nasib ikan q hrus mati huweee
7/3/2014 c14 Kumala Putri
Keren.. bisa buat aku sampe nangis :'( aku suka banget.. makasih buat fanfictionnya :)
6/26/2014 c14 putri.s.eunhae
knp sad ending coba? knp hrus donghae yg tersakiti sihh? ga tega tauu.. jd pen nangiss nehh.. :(
pdhl hr ni aku lg happy kok jd sedih gni? hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :'(
6/18/2014 c14 eliz930
sedihnyaaaaaa...donghae mati hujungnya...this story is so well wrote..thanks authornim...so nice n menyayat hati..
6/15/2014 c14 JoyELF98
Annyeong haseyo, saya baru nemu FF ini, dan saya juga baru baca ,FFnya keren sumpah, walaupun saya tahu kalo saya telat komen setidaknya saya ga jadi silent riders, walaupun cuma komen di chap akhir T.T. salam kenal, saya suka FF ini :D
6/13/2014 c14 tatta
authornim ini DAEBAK!
Endingnya susah ditebak,ya ampun donghae!ternyata...
seandainya dia mengeluh sakit semua bisa diatasi sepertinya,tapi lebih suka ending yang seperti ini,hehe,lagipula kalaupun hae dapat merasakan sakit belum tentu dia akan mengeluh #soktahu
pokoknya intinya keren thor,jalan ceritanya,penyakit yang diderita karakter utama itu baru pertama kali kutemui di ff ini,unik semuanya :) dan menarik tentunya
gak salah temen2 banyak yang rekomendasikan ini ff
6/13/2014 c13 tatta
tebakanku di komen chapter sebelumnya salah,malunya,maaf ya authornim,hehe
ternyata hyena sama hankyung,dan kyuhyun tahu masalah jantungnya lewat mimpi,mengagumkan
jadi ibunya jinwoon sahabat ibu donghae,berharap jinwoon mengenali hae dan tidak berulah lagi,tapi kyu jauh lebih kuat sejak dapat jantung baru,bawaan jantung(?) kah?
6/13/2014 c12 tatta
jangan2 yang donorin jantung buat kyu itu pacarnya atau orang yang suka sama si dokter cantik itu,dan jangan2 dia adalah dokter yang sebelumnya menangani kyuhyun (yang dibilang pindah ke rumah sakit lain) #soktahu #abaikan
kyu ditemukan dengan mudah,hihihi
6/13/2014 c11 tatta
jiah nambah perkara itu leeteuk
hae belum beres sama permintaannya kyu&ibunya udah ngilang aja
berarti tadi ayahnya tahu juga dong ya kalau hae kena analgesia?kan tadi ada ayah hae di ruangan hae pas leeteuk tanya2,eh iya bukan authornim?
971 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 13 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service