Just In
Community
Forum
V
More
for AGEUSIA

2/9/2013 c1 20Laela Park
Yeeee.. Ff bru eon..

Hae ayoo dong makan *puppy* apa perlu aku seret kibum wat nyuapin kmu?
Aah kasian hae :(

Ditunggu kelanjutannya eon
2/4/2013 c1 arumfishy
lanjutt lanjutt,,,
yée brothership lgi asik,,,
cpt dilnjut y oen sm The masknya jg,,

gomawo,,
2/3/2013 c1 14lyELF
Annyeong
eonni dateng bawa fic baru lagi...
huaa Hae sakit disini :"(
Apa hubungan mereka sama Kibum?
Okee, lanjut yaa eonn.. waiting for nexr chap /

Nb : Ah iya, The Mask kapan di lanjutnya eonn? Lye juga nungguin itu :( lanjutin dong eonni. fic yang lainnya juga :(
2/3/2013 c1 wookiesomnia
Hae umurny berapa y? Trz kenapa bisa kena ageusia? Penyakit bawaankah?

Lanjut ne.. Lanjut..
2/3/2013 c1 8Eun Byeol
Pendeknyaaaaa
aku tahu penyakit itu! #sokpinter
lanjut eoniiiiiii
2/3/2013 c1 AraMinhoney
eon lanjut..update kilat ya
2/3/2013 c1 haehae
Lanjuuuuttt yg panjang...
Baru tahu ada penyakit itu?
Ayo lanjutkananjutkan
2/3/2013 c1 Shin Joo
kasian my nemo
semoga kau sembuh
teuki oppa bantu ikan nemo kita
2/3/2013 c1 Bella
kyaaaa senengnya da fict baru dari eonnie hehe gak ada kyunya sih, tp gpp aku suka semua ff brothership eonnie. Ditunggu lanjutannya fighting!
2/3/2013 c1 park seung ri
Author lanjutttt kilatttt... Love TeukHae brothership!
2/3/2013 c1 kihae dp26
Cieeee.. Eonni ngeluarin fic baru lagi..
Kurang panjang ini eonn.. Pendek banget, jadi bikin penasaran..
Malang banget Hae.. Kasian bisa kena penyakit begituan. Ahhh
Tapi ini kerennnnn eonn. Bagussss !
2/3/2013 c1 40GaemGyu92
Omo ksian hae (﹏) gra" skt itu jd gak mau mkn? Apa nanti akhirnya leeteuk berhasil ngebujuk? Atau kibumkah yg bkal bkin doanghae semangat lg dan mau berusaha sembuh? Lanjutin,thor
2/3/2013 c1 aidenlee
hore ad lgi duduk manis... lanjuuuut :))
2/3/2013 c1 mino
lanjoott
2/3/2013 c1 3isfa.id
apa ini Sugih? apa? lagi ah, Kibumnya belum nongol.
971 « Prev Page 1 .. 54 61 62 63 64 65 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service