Just In
Community
Forum
V
More
for AGEUSIA

2/3/2013 c1 Arum Junnie
Ayolah hae, kamu harus makan. Tidak apa2 kalo hanya tidak ada rasanya. .
Ini nggak sad ending kan?
2/2/2013 c1 Gigia
Jangan lma update a ya?...
2/2/2013 c1 NaHaZa
YEEEEEY ! NEMU LAGI FF BEGINIAN THOOOOR XDD #plaak
lanjutkan eaa , hrus ASAP thor XD
2/2/2013 c1 princesslee
Aseeeeekk.. nemuin FF brothership TeukHae lagiiii :D agak susah nyari ff brothership, pdhl seneng banget sama genre FF beginian :)
kenapa itu dikit banget author? tapi nggak apa-apa, aku tunggu updatenya, jangan lama-lama ya :)
2/2/2013 c1 Fishydew
Hai authooorrrr! Banyak ff baru ya? Ntar aku cek deh.. Gegara sekolah ini, jdi ketinggalan banyak ;;
Ini pula, kenapa cuma segini.. Hoalahhhh lanjuttt auuthorr! /peluk mesra/
2/2/2013 c1 FiiAngelself
Penyebab ageusia apa ? Hmm.. Penasaran..

Teukhae/kyuteuk/teukhaekyu couple brotheship favorite saya.. Keke

cepet dilanjut ne author.. :)
2/2/2013 c1 dew'yellow
huaaa eon jd suka bikin hae menderita wkwk xD
umur TeukHae berapa itu eon?

trz knp hae bisa indera pengecap'y ga berfungsi? sejak kpn? *byk nanya

LANJUUUUUUUUTT! :D
2/2/2013 c1 bryanelfishy
asyik ff baru!
brothership pula... ini biasku semua lho eonn...*kagak ada yg nanya*
lanjutin eonn... ditunggu!
2/2/2013 c1 iloyalty1
Uh kasian hae,, updeat'y jangan lama*..
Ko ff 'the mask' ga updeat* she?
2/2/2013 c1 Lee downbum
Ya nanggung sikit banget lanjut dong
2/2/2013 c1 Chepta chaeozil
bagusss eonn
ceepet dilanjut
971 « Prev Page 1 .. 55 62 63 64 65

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service