Just In
Community
Forum
V
More
for Renai Kinshi Jourei

4/9/2017 c8 Gyurin Kim
HUWEEEEEE T_T
setelah bertahun tahun gw baru baca ini lagi
dan adegan di ruang osis itu nge jleb banget
sesuai dengan reality sekarang
jangan" seorang sebastian mamoru titisan mama lemon eh mama loren maksudnya

aish kita doakan saja semoga rumah tangga itu cepat berakhir *ketawa jahtat*
dan semuanya kembali seperti semula *joys*
11/20/2016 c8 4daraemondut
kak, apa kabar?

aku kangen kakak masa TT

kapan kakak nulis ff lagi?

masih healing time kah?
9/1/2016 c8 chjiechjie
Huwahahahaaaa... rasain tuh siwon yunho!? Sakitkan dipermainin. Makanya jangan suka main" kena batunya kan...
apa itu artinya kyuhyun dan sungmin menjado sepasang kekasih? Secara tidak langsung. Kan tadi keduanya ngungkapin perasaan mereka...
9/1/2016 c7 chjiechjie
Huahhhhh... dasar siwon dan yunho keterlaluan. Apa itu sikap seorang laki-laki?
Dan masa lalu sungmin benar-benar membuatnya jadi sosok yang dingin dan introvet. Sama halnya dengan kyuhyun yang menutupi perasaan mereka dengan sikap mereka...
9/1/2016 c5 chjiechjie
Kyuhyun perhatian banget ama min.
semoga min merasakan ketulusan kyuhyun...
9/1/2016 c4 chjiechjie
Ugh, sungmin patah hati dan kyuhyun sedih tidak bisa membuat sungmin tersenyum.
Mungkin si pemilik hati tidak merasakannya, tapi hati itu bisa merasakan bahwa pemilik hatinya sudah jatuh...
9/1/2016 c3 chjiechjie
Beneran kyuhyun mau ngebuat noonanya jatuh cinta ama min?
9/1/2016 c2 chjiechjie
Wah... sebab itu to dia jadi cewek jadi-jadian. Sulit juga sih merubah keadaan ibu sungmin...
Oh, ternyata vict toh yang jadi cinta pertama min fan ditolak ama dia. Malah dikira mim perempuan lagi ama dia... walau gk heran ama penampilan minyang feminin...
9/1/2016 c1 chjiechjie
Lho lho... kenapa sungmin menerapkan aturan kayak gitu?
Trus kenapa sikap sungmin jadi berubah saat di rumah?
Apa dia berkepribadian ganda?
3/19/2016 c8 nadaevilkyu
KAk ..GiMAnA Kbar kakak sekarang aku kangen sma ff kakak yng nolu semoga kakak sehat ya whaitingí í
9/8/2015 c8 Guest
FIGHTING! Mari menjadi kyumin shipper sampai akhir!
8/22/2015 c8 Xiu Zhi Ying
jangan berhenti nulis Ff KYUMIN ya :) . . Next chap di tunggu.. Fighting!
7/23/2015 c8 Safitri805
Eummm ming kau bner* daebak.. Hahaha ngakak pas kyu bilang hyunh jangan menikah. Duhhhh kalau gak menikah gmna dong. Hahaha next chingu
7/23/2015 c7 Safitri805
Ohhh ternyata seperti itu tohhh.. Ara ara... Sungmin keren deh.. Makin kpngen pnya abang kyak dia *plak :v Kyu kauuu ahhh kau bisa sampe segitunya hehe.
7/23/2015 c6 Safitri805
Wah wah wah kata kata terakhirnya uhhh daebak dah.. Ini nih ff yg aku ingin baca hehe
590 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service