Just In
Community
Forum
V
More
for Utakata Hanabi

2/2/2015 c1 Sakunyan
Ah.. utakata hanabi. Aku juga suka lagu ini _
Tapi sayang Kai nya... hiks :')
4/9/2013 c1 41Zoccshan
Uwaaaaa ;w; mengharukan banget ihhhhh

Aku suka banget di bagian si Popuri yang ngemimpi/ngebayangin si Kai pake jas putih itu. Merinding langsung huhuhuh.

Terus aku jg suka gaya bahasanya! Rapih dan sederhana, jd mudah dipahamin hehe :D

Sedikit saran, ya...
• Kasih tanda akhir kalimat... :D
"Apa?! Tidak. Itu tidak mungkin"
Seharusnya: "Apa?! Tidak. Itu tidak mungkin."

Itu aja. Okelah. Keep writing ;)

-zo
2/22/2013 c1 137Razen Kukang Unyu
Aku melihat
siapa yang menarikku seperti itu.
"Rick?! Kenapa kau menarikku seperti itu!
Sakit!" aku memarahi Gray yang ternyata
adalah orang yang menarikku tadi.

Ane aga bingung bagian itu, ntu Popuri yg salah sebut nama? Napa Rick? Bukan Gray?

"Haah! KAAAIIII!"

mending tambah tanda tanya, jadi gini

''Haah?! KAAAIIII!''
2/14/2013 c1 31Litte Yagami Osanowa
T3T Kenapa Kai harus meninggalkan Popurii? Kenapaaaa? TAT!
Popuri jangan sedih kalau kamu sedih Kai juga ngak bakal seneng di alam sana ngeliatin kamu yg terus begini
Deskripsinya tambahin lagi Maya biar nambah feel sedihnya ampe keluar air mata! 4 THUMBS for u yang udah berusaha publish lagi...
btw, Utakata Hanabi? kayak judul lagu? pernah denger namanya deh!

Keep Writing yah
2/14/2013 c1 102Gia-XY
Miris banget nasib lu Kai TTwTT
Gua doain lu tenang di alam sana
Popuuuu! *peluk" Popuri*
Jangan cediiih
Nanti Kainya ikutan sedih loh
Ehem
Terus...
BAHASANYA KEREN AMAT MAY!
Two thumbs up for you! XD
Ane fave ya? :3

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service