FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Legendiary of Korra

7/22/2017 c2 Guest
keren...
3/30/2017 c48 Yamaras
In masih lanjutkan?
11/30/2016 c48 I'm a tokupens
Wkwkwkkwkkkkkkwkekmemwjwkwkwmkmwkkwjwkwnwjwjnwjwjwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkekkekekekekekekekkekwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkekekekwkwkkwk

Ampazzzzzz :""""""""v
11/30/2016 c48 I'm a tokupens
Wkwkwkwkkwkkwkwwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkekkekekekwkwkwwjjwkwkwkwkwwkwkwkwkwkkekwkekekwkwkwkwkkwwkwkkwwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkekwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkjwkkwkwkwkwkkwjwjwjwkwjwkwjwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkk ampassssssss :"""""v
9/10/2016 c48 rhie
kaka... lama tak bersua. hehehe

Hhmm... politik emng kejam ya.. disini kierra ga kejam2 bgt ya, berkat carlisle dia jd lebih manusiawi ya? apa itu artinya dia udh ngakuin carlisle bpknya?

ka... update lg donk. pingin tau gmn kierra pas jatuh cinta. hehehe
12/14/2015 c48 Kukuh
Repiu rwepiu
.
Di awal-awal kurang nendang. XD
Kata-kata hilangnya enggak nyambung dengan sebelumnya
12/14/2015 c1 mahasiswamu bu
bu, aku nemu fesbuk ibu yang ksatria bawangmerah... ibu lesbian?
12/8/2015 c1 mahasiswamu bu
lumayan keren ceritanya, lanjut bu jangan hiatus mulu
6/15/2015 c47 rhie
lama nih. hehehe
knp sih kierra ga nurut aja ama karlay *misuh2sendiri*
kaa... dlanjutin ya..
9/27/2014 c46 rhie
ka.. kpn dlanjutin lg? :'(
8/14/2014 c46 Dlien Shae
Yahoooyy, kak. Dlien dataaaaaaang! Maaf ga login, kak. Hehe.

Uda bagus semua, kok, kak. Dlien bingung mau komentar kayak gimana. Seperti biasa, diksi uda oke. Mungkin beberapa pengulangan kata yang Dlien tangkap jadi membuatnya terlihat sedikit (sedikit, loh, kak) membosankan. Tapi tetep aja bagus. Dlien ga sabar menanti akhir bagi Kisa sama Kar'lay. Ihik... XD

Semangat menulis, kakak! XDb

Warm regard,
DlienShae
8/12/2014 c46 1wahdaline
Misteri terungkap... Kierra anaknya carlisle... Aku menyimpulkan begitu...
Wahh.. Bahasanya makin keren.. Serasa baca novel terjemahan best seller...
Lanjutkan sista...
8/12/2014 c46 rhie
aku msh pembaca setia kok ka..cerita kaka kan bagus,bahasa nya jg enak dbaca kok..
pindahin sih blh aja. tp kasih tau linknya ya.
ka...update lg ya..trs yg TAB jg. hehehe
7/10/2014 c45 wahdaline
Hi sis, dialog terpanjang antara Tupkuk dan Kisa, aku bisa membayangkan dengan baik tapi Tnya agak susah.. Hehe
Tupkuk di rantai itu pake kain penutup atau semacamnya gak? Soalnya setelah T langsung adegan dia dirantai, atau aku yang gk nangkep adegannya...?
Fighting terus sis..
ditunggu lanjutannya...
7/6/2014 c45 7DlienShae
Kakaaaaakk! Dlien dataaaaaang! XD

Btw, Dlien mau tanya; kok itu ga pake tanda double kutip, kak? Malah kakak justru pake tanda bintang gitu? Apa ada percakapan yang... kakak kasih efek? /diulek

Teruuuss... seperti biasa, gaya penulisan kakak yang oh-so-awesome-like-a-novelist bener-bener ngebuat Dlien terhanyut sampe ke intinya! X'3 Good job, kakak! X3b

Tapi Dlien sempet dibuat feelin-down pas sampe kalimat; "Apa gunanya, coba?" kenapa ga diganti jadi; "Apalah gunanya?" dan "... bunyi gluk-gluk..." jadi "... suara tenggakan..." gimana?

Lalu Dlien nemu typo di bagian akhir, tapi ga begitu mengganggu, kok. Jadi, santai ajaaa... XD

So,so, itu... kenapa nama Dlien tertera, uuuhh? ;w; Malu, nih! ;_; Btw, adegannya sama sekali ga tergambar, kalo menurut Dlien, kak. Istilahnya... apa, ya? Kurang ngena? Duh, jahat amat, nih, Dlien. ;_; Di sana hanya tergambar bahwa Tupkuk benar-benar sengsara, tapi adegan di mana musuhnya membalaskan dendamnya dengan cara mengulitinya hingga ke rohani, kalo menurut Dlien... ga terlukis. ;w; Tapi Dlien juga mikir kalo kakak lagi puasa, ga mungkin bikin adegan yang implisit-nyerempet-eksplisit. X'3

Oke, kak! Siiiipp! Overall, uda bagus! Keep writing kakak! XD

With love,
DlienShae
129 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service