Just In
Community
Forum
V
More
for Schism

11/16/2015 c9 Mr.X
Nice ending...I do apologize if there was some of my critic who was hurt your feeling. I am worried when the day of judgement come ,The Almighty God will punish me because hurt your feeling...so will you forgive me? Please?
7/20/2013 c9 10Wine-cchi
HOREEE...
Udah update lagi... \(o)/
gomenasai senpai, saya telat review... T.T

weh... Jadi dalang yg bikin yugi berubah sikap jadi dingin pada teman"a itu marik ya ? Gk nyangka... :o
tapi untunglah yugi bisa baikan lagi dengan sahabat"a... :D

mng sih ending'a terkesan buru"...
Tapi tetep keren ko crita'a... :D
Sma kya saya yg (maybe) review'a agak buru" gara" takut keburu imsak... XDv
*maklum review'a pas waktu sahur sih ._.*

Sekian aja deh review gaje ini...
Bener" lg buru" nih... ._.v

.:Dilly-Chan:.
7/19/2013 c9 102Gia-XY
iya sih, terkesan buru-buru, cuma bagian ada Marik alias Malik kegelapannya itu bikin kaget
oh, terus, jangan lupa caps lock di awal kalimat sama nama orang ya, Senpai :D
kasian Anzu, didorong begitu ._.
Marik, kenapa dikau kejam banget sih! TTwTT
untunglah Yugi baikan sama temen-temennya
ternyata semuanya gegara si Marik toh -w-
yey
happy ending buat Yugi
kukira bakal jadi ending yang sedih #plak
makasih udah nge-publish chap 9 ya, Senpai! XD
aku hargai kok keputusan senpai buat publish dan bikin ending-nya jadi begitu :)
7/19/2013 c9 28sherry dark jewel
hemmm
baguss
tp menurut yuki akan lebih bagus jika aibou dibiarkan masuk dulu kekegelapan,,,
dan membuat yami berusaha keras...
#itu_menurut_ku

oke... tetep semangat buat nulis ya
ditunggu karyanya yang baru..
6/1/2013 c8 Letty-Chan19
Arre,sdh selesai y?
Ngak seru (3)
5/20/2013 c8 Guest
Yah, pdhal crta'y bgus bngt, knpa author-san kluar?
*kan udh d jlasin alesan'y, baka!* #plakk buagh#

Jujur, ini prtma kli'y sya mreview fanfic, pdhal biasa'y cma jd silent readers ja, toh sbnar'y sya gk tau cra mreview fanfic sih. XDDD
ni ja sya mreview'y smbil liat cra'a d google XDv *kbngetan amat yak*
mklum, sking pnsran'y sih. XDv

udh deh, dr pd sya byk bacot gni, XDD mnding sya lgsung inti'a ja deh.
sya mau bngt liat lnjutan'y, blh gk ?

ini email sya.
taw d fb sya ja Wendy Cahyani

arigatou :D
5/14/2013 c8 fiona diana dewi
apa aku boleh tau kelanjutannya?
ini e-mail ku

atau ke facebookku
Fiona Diana Dewi

ff-mu benar-banar bagus,aku amat menyukainya3
4/17/2013 c8 shi shiu
hallo, gw suka ff yg l buat gw agak sedih karena l keluar dr fandom
gw msh pgn baca ff l jd gw krm alamat e-mail gw

thanks .
4/17/2013 c8 shi shiu
gw suka ma ff l g pgn baca lanjutan ny jd gw krm alamat e-mail gw
4/12/2013 c8 6Erlangga186
ini pesanku
yang sebelumnya

Erlangga186 4/8/13 . chapter 8
sori baru ripu sekarang soalnya saya pendatang baru
tapi malas log ini

kalau aku jadi Yugi mungkin aku akan menghindri mereka
mungkin bagiku keberadaanku yang seolah di jauhi
membuat aku lebih baik menghindari mereka -_-"
(astaga Yugi Mengingatkan aku pada saat aku masi kecil)
-_-" jujur aku menangis padahal aku anak lelaki-laki
gara-gara Fic ini

kali ini aku minta lanjutnya
_ maju terus karyanya
4/11/2013 c8 Kim Hye Seoulong
aku suka cerita ini dan aku juga berharao cerita ini ada lanjutany
kuharap aku bisa membaca lanjutanya trus berkarya
abaikan kata kata jelek mereka
angap saja merek kotoran yang mengotori dan perlu disingkirkan
4/11/2013 c8 28sherry dark jewel
yak author-san mau pindah
padahal yuki baru nemu ni cerita

sebelumnya
salam kenal

yuki mau tau lanjutannya
penasaran banget
kyaaa yuki suka bagian yugi yang jadi kayak orang lain
hahaha

jd pa yuki perlu kasih alamat e-mail ?#masih binggung
tapi kasih ja deh

boleh mintak lanjutannya kan?
makasih
4/11/2013 c8 Kiroyin9
VI-Chan! Mengapa? Mengapa? Tolong jangan dengerin mereka
padahal Fict anda keren-keren lho XD

Oh iya maaf Chapter 6 sama 7 lupa Review abis jaringan super Lelet... u.u

tolong dong jangan berenti dari Fandom Cerita inikan udah susah payah anda buat masa ditinggalkan... o.O

oh iya disini aku kasihan sama Yami
wkwkwkwk dicuekin Aibou XD

ih Yuugi kayak baru kenal Yami aja...
Wkwkwk

pokoknya lanjutin Vi-Chan Ganbatte!

By: Kiroyin9
4/8/2013 c8 Erlangga186
sori baru ripu sekarang soalnya saya pendatang baru
tapi malas log ini

kalau aku jadi Yugi mungkin aku akan menghindri mereka
mungkin bagiku keberadaanku yang seolah di jauhi
membuat aku lebih baik menghindari mereka -_-"
(astaga Yugi Mengingatkan aku pada saat aku masi kecil)
-_-" jujur aku menangis padahal aku anak lelaki-laki
gara-gara Fic ini
4/7/2013 c8 6EvilBlueClouds.inKUDETmode
GYAAAA! Senpai jangan gitu dong! TOT kok makin banyak si yang berenti? Makin sepi ih bete! TTOTT btw mangap ngga ripiw part 7 m._.m lupa mo ripiw ngga nyambung" koneksi lelet. Ya udah deh syukurlah Yugi udh mo baean ama Yami, ini fic paporit Blue TToTT, ya udeh di tunggu liwat PM
47 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service