FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for My Yakuza Girl

3/23/2019 c4 HatsumiHaru
chap 5?
9/2/2017 c4 a little girl
kak, ini ga discontinued kan? jangan lah kak, kasian aku yg pen tau kelanjutan ini fic gimana...
plis kaka yg baik dan suka menabung, untuk segera melanjutkan fic ini, aku sanhat mengharapkannya.
semoga lancar semua kakak
5/25/2017 c4 smoothy
kakak kapan nih apdet lagi... uda penasaran tingkat akut nih sama kelanjutannya
5/17/2017 c4 imuy
apah?! tunangan?!
no, big no!

wah kayaknya udah mulai panas nih, semangat kakak fura lanjutin ceritanyaaa
ganbatte!
4/3/2017 c4 aira altha
lanjut please, ga papa baru dua tahun lanjut laginyaa X'D
1/11/2017 c4 Guest
KAK FURA CHAPTER 5-NYA DIMANA?PENASARANNIHHHHHHHH
1/5/2017 c4 LavCheIte
Lanjut!
10/25/2016 c4 Sasha Shibane
Senppaaaaaiiiii!
Lanjuttt! Pokoknya lanjut! _ I Love ini Fanfic Kyaa 3

Love me, Sasha
7/19/2016 c2 blue dongker
Waaaaaah nambah seru aja ...
7/19/2016 c1 blue dongker
Wah furaheart - san fic nya bagus banget jadi semanget baca fict selanjutnya.
7/13/2016 c1 sss
kkkaka
7/12/2016 c1 sa
kakaka lanjutt
7/12/2016 c4 rismi grounded
kaaka gomen ya aku nagih mulu hik hik ...
7/11/2016 c4 Guest
chapter 5nya kapan?
6/7/2016 c4 rismi grounded
ka fura chan semangatttt aku nunggu biar deh aku jd lumutan juga...
139 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service