Just In
Community
Forum
V
More
for Oneshots collection

4/11/2013 c1 22Kim Victoria
ah ya lupa,

kenapa sasaran pelecehannya Yugi terus? Sekali2 balik keadaannya.

Dan SEDIKIT tidak setuju akan pelecehan itu, karena Yugi itu bukan cerminan orang yang SUKA di RAPE? #plak# atau memakai narkoba.

jika aku jadi kamu, aku akan buat Yugi sebagai anak TIWAS yang LUWIH tingkah lakunya. Sedangkan Yami yang menderita

yah yah, segitu saja lah
4/11/2013 c2 Kim Victoria
hai author, perkenalkan aku Kim.

aku pikir fandom ini sudah mati suri layaknya fandom code geass dan eyeshield 21, ternyata masih ada beberapa author yang bertahan

merasa terharu akan chap 1 yang terasa kompleks hawa intecs-nya :D

chap 2 masalahnya juga lebih dewasa dan kompleks, tapi... Masih merasa ada yang kurang, apalagi dengan endingnya yang seperti dipaksakan :/

terus semangat! Walau fandom ini mati suri, sebenarnya banyak orang yang menunggunya kembali bangkit (update cepat)
sekian
3/23/2013 c1 Blue Clouds
telat ripiw _
ceritanya keren suka, tapi kenapa ama vivian? gua aja belum restuin Yami sama Anzu, yaSULElah biar aja
kaborrr
3/22/2013 c2 102Gia-XY
*lirik Yami* enak yah lu, jadi anak populer...
YUGIII!
Kenapa anda selalu mendapat penyiksaan dari Vi-senpaai!? TTATT
Apa salah anak ini senpai!?
WHAT!?
PELECEHAN SEKSUAL!
KEITH!
WAH PARAH LU KEITH! #plak
Ayahnya Yugi minta ditendang keluar dari jendela ya?
Ditunggu one-shot slanjutnya ya! XD
3/22/2013 c2 137Razen Kukang Unyu
Yugi-niiiiiiiii! Ru kudu nemenin pastinyaaaa! Hweeeee! Ru nyampe nangis guling-guling! Bang Setoooooo! TTATT

Senpaaaaaaaii! Teganya dirimu! Yugi-nii mulu yang jadi korban! Ru kaga terimaaaaaa!

Narkoba? Iuh... amit-amit... -"
3/6/2013 c1 Pet Ruega
Yo! Ane Runa! E... Alter dari Master Ruega OwO/

dan... MATI LOE SONO YAAAAM! GW GAK BAKAL NGERESTUIN HUBUNGAN LOE!

Yugiiiiii! Kasian amat sih kauuu! *hug Yugi* pegi aza tuh dari abang lu!

horeeeee! Ada Setoooo! x/D
3/5/2013 c1 Ryo Kazami
Vivian yang bener aja loe mau ngejodohin dia ama Yami
GUA lebih relllllaaaa Yami ama Rebecca ketimbang VIVI
3/5/2013 c1 2MaYa ChaN23598
Haek! O.O
Yami jatuh cinta sama Vivian? Vivian? Vivian? o.o
AAARRGGHHHH! YAMIIIIII! Napa lo nampar adek lo yang kawaaaaiiiii!
Napa lo gak peduli sama dia, napa lo gak percaya sama dia dan milih Vivian yang gak jelas itu! Bahkan gue masih ngerestuin hubungan elo sama Anzu daripada sama Vivian geblek itu! Huwweeeeeee...
YUUGGIIIII! Napa lo gak marahin kakak elo sih! Biar dia nyadar trus nyesel karena udah nampar elo..

Udahlah, eh ngemeng-ngemeng,.. Vi senpai ficnya panjaaangg..
saya aja masih belon bisa nulis fic yang panjang, tapi aku usahain deh hehehe..
Aku tunggu 2nd oneshotnya yaaaahh! Ganbatte!
3/5/2013 c1 102Gia-XY
Oke, satu hal yang harus saya katakan...
YAMI!
LU MINTA DITENDANG KELUAR JENDELA BARENG VIVIAN!?
*ngatur emosi* oke, terus, Anzu!
Entah kenapa gue ngefans banget sama lu di sini!
Kalo begini lu gue kasih restu sama si Yami ato kaga si Yugi! wb *peluk" Anzu*
Dan Yug, lu berbakti banget...
Kalo jadi lu mungkin gue udah tampar balik si Yami terus gue hajarin #plak #sesat
Saya doain lu dapet pacar duluan sebelum Yami dapet pacar lagi!
Mwahaha!
2 jempol buat Yugi dan Anzu! dwb
Kufave ya? :3

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service