FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Summer Paradise

7/6/2015 c1 widikazumi
Baguuuuusssss bgtttt... kak.. aku sampai senyum2 gaje baca fic ini..
Keren deh...
Sukses terus ya kak.. terus berkarya buat fic yg cetar membahana lagi... hehe
6/22/2014 c1 Aiko Asari
rada sesek ._. cerita dari sudut pandang sasuke emang sll bikin nyes hati XD
keep writing
11/6/2013 c1 hana hikari
aduhh bagus bangettzz.. tp kta2 yg terakhir agak lebay #plakk# tp aku sukaa
10/25/2013 c1 Orenji Fokkusu
Hajimemashite, Fura-san! Fic ini bagus, saya suka.
7/9/2013 c1 SuntQ
This is a nice fic! :)
4/24/2013 c1 Mayurahime
aaaaaaa baru nemu fic ini
so sweet karena aku emang suka sama lagunya.
apalagi pas bagian Taka nyanyi...
ara, sugooiiii
4/4/2013 c1 7Ichi Namidairo
wah,..
bagus kak,.. ini ada chapt. 2 nya gk,..?
kasian tuch sasuke nya,..
masih menderita lahir batin (?),..
semangat ya,... :)
3/30/2013 c1 Lia
sekuel...
3/30/2013 c1 2BakaAho
Suka. Pake banget. Short yet totally sweet!
Gatau lagi deh mau bilang apa, hanya aja gara2 fic ini, saya jadi niat untuk baca2 fanfic Fura-san yang sasusaku lain. Love me more sama sequelnya menarik sekali! Totally made my day

Keep writing good fanfics ya! I will always be your fan :)
P.S: tulis fanfic agitoyayoi lagi juga boleh bgt loh hahahaha
3/30/2013 c1 44Insulindee
Hweee... OOR .
Ceritanya kereeennn :D

Ini pas sasuke masih sama orochimaru ya? hweee...

Kyaa saya penggila one ok rock lho.. pas baca ada nma 'Taka' langsung ak buka. Ternyata ceritanya menghanyutkan sangat TT

Sugoii

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service