FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Love at First Sight

1/11/2017 c1 ga penting
-_- niat bikin fanfic ga sih bang singkat bgt
1/5/2015 c1 RH 97
Haha. Keren fic nya. Terus bekarya sob :)
4/15/2013 c1 33Fidyagami
Wait, wait, wait. itu Saku pingsan y? klo Hinata sih kemungkinan pingsan wakakka tapi manis deh liat Sakura.
4/15/2013 c1 anizarzal
Huaaa lucu ya... Jadi ingin bikin yang seperti ini
4/15/2013 c1 234Sukie 'Suu' Foxie
eeeh? bentar2, itu si naru main nyosor aja yah di akhir? :""O
padahal baru kenal, ih, dasar si naru nih, bisa2nya ambil kesempatan dalam kesempitan ._.a

btw, chara sakura-nya iya sih, lebih mirip ke hinata. dengan yang jadi gugup dan kikuk, dgn dia yg suka naruto duluan, n terakhir pas dia pingsan gara2 ulah naru. kalau dalam bayangan saya, sakura kalau dicium naru sih bakal merona terus dia teriak n then mukul naruto. ala tsundere gitu deh X""D

tapi ceritanya emang manis n jadi beda dengan kondisi si saku duluan yang suka naruto. hehe.

nee, makasiiih banyak yah udah berpartisipasi meramaikan SUGAR-E 2013 ini!

keep writing,
eS.
4/12/2013 c1 58gui gui M.I.T
gui gui harus manggil apa ni namanya? masa' harus manggil newbie atau kepo sih? aduha...
yosh, gak usah pake nama-nama aja deh ya?
Sakura disini jadi mirip Hinata. hehehehehe
dan kenapa Narutonya malah terkesan manis banget ya? fufufufufufu
disini yang jatuh cinta duluan Sakura kan? ahh... seandainya dianimenya juga Sakura yang cinta duluan. *ngayal*
4/12/2013 c1 22Alp Arslan no Namikaze
Hello... Alp Arslan di sini. _
.
hora, ceritanya simpel. kata-kata 'Seorang gadis cantik' itu bisa dijabarkanlagi bagaimana :)) Sakura toh tidak hanya cantik. Ia juga pintar dan rajin menabung(?) XD
.
Itu aja, yah? HAPPY NARUSAKU DAY!
4/11/2013 c1 Natsuyakiko32
Haiiii...
so sweeet...
Narutonya bisa tiba2 muncul diblkg Sakura..
Ada bakal bikin lanjutannya?
4/11/2013 c1 40clarione
holla, salam kenal Author-san xD

aaa... ficnya manis, itu Naru berani sekali kecup-kecup Saki padahal baru pertama kali ketemu xD

yosh! keep writing xD
4/11/2013 c1 28CherryFoxy13
Lucuuu sakura'y kenapa tuh?! -,-

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service